Pesan Stefano Beltrame untuk Adzikry Fadlillah

Pesan Stefano Beltrame untuk Adzikry Fadlillah Aksi Adzikry Fadlillah di laga Persib vs Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame memuji permainan Adzikry Fadlillah ketika menjalani debut bersama Maung Bandung saat menghadapi Bhayangkara FC.

Stefano Beltrame mengakui, Adzikry merupakan pemain muda potensial yang cukup berprospek. Sebagai rekan tim, Stefano pun menyampikan pesan dan harapannya agar Adzikry tidak cepat puas.

Adzikry melakoni debut bersama Persib saat melawan Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

Baca Juga : Kalah dari Persis Solo, RANS Tersisih dari Perburuan Tiket Championship Series

Pemain yang dipromosikan pelatih Bojan Hodak dari skuad Persib U-20 itu, mendapat kesempatan bermain selama 63 menit sebelum digantikan Beckham Putra Nugraha.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya saya rasa dia menjalani pertandingan yang sangat bagus karena itu merupakan pertandingan pertamanya. Dia pemain muda dan bermain dengan bagus di laga itu," kata Stefano Beltrame.

"Ini laga yang sulit. Jadi dia harus terus bekerja keras dan harus lebih siap untuk kesempatan yang berikutnya," ujar eks pemain Juventus tersebut.

Baca Juga : Stefano Beltrame Pilih Pergi atau Tinggal? Ini Jawabannya

Permainan Adzikry di laga Persib vs Bhayangkara FC memang cukup menarik perhatian bobotoh. Meski baru melakoni laga debut, seperti tidak terlihat rasa canggung dalam diri pemain berusia 20 tahun itu.

Bahkan, pelatih Persib, Bojan Hodak pun memuji Adzikry. Namun, Bojan tetap mengingatkan Adzikry untuk terus meningkatkan sejumlah aspek agar kualitas permainnya bisa lebih baik.

"Satu hal yang perlu ditingkatkan hanyalah dia harus meningkatkan kebugaran dalam bertanding untuk lebih baik lagi," tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini