Besok Skuad Persib Kembali Berlatih, David da Silva Gabung Lagi?

Besok Skuad Persib Kembali Berlatih, David da Silva Gabung Lagi? Skuad Persib Bandung saat menjalani latihan malam di Stadion Persib. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Skuad Persib Bandung dijadwalkan akan kembali berlatih pada Jumat besok, 5 April 2024, setelah sebelumnya diliburkan selama tiga hari.

Dalam latihan yang dijadwalkan digelar besok malam itu, menarik ditunggu apakah David da Silva bakal kembali gabung atau masih mogok latihan.

Dari kabar yang beredar di kalangan wartawan peliput Persib, striker asal Brasil itu, dijadwalkan akan kembali gabung mengikuti latihan bersama tim pada pekan ini.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024, Tayang di TV Ini

Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi dari manajemen maupun jajaran pelatih Persib terkait kapan David da Silva akan kembali gabung dengan tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti diketahui, David da Silva sejak pekan lebih terakhir absen berlatih, termasuk absen bermain ketika Persib menghadapi Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024.

Awalnya, David da Silva dikabarkan absen karena izin sakit. Namun Komisaris Persib, Umuh Muchtar membeberkan alasan sebenarnya mengapa David da Silva absen berlatih dan bertanding.

Baca Juga : PSS Sleman Dalam Tekanan, Ini yang Dilakukan Risto Vidakovic

Diungkapkan Umuh, David da Silva absen karena masalah sisa uang muka yang belum dibayarkan. Meski kata Umuh, sisa uang muka tersebut sudah dilunasi pada Selasa 26 Maret 2024, namun top skor sementara Liga 1 2023-2024 itu, tetap menghilang.

Belakangan, seperti dikatakan pelatih Bojan Hodak, persoalan David da Silva dengan manajemen Persib sudah menemui titik terang dan dia yakin anak asuhnya itu bakal segera gabung dengan tim lagi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini