PSS Sleman Dalam Tekanan, Ini yang Dilakukan Risto Vidakovic

PSS Sleman Dalam Tekanan, Ini yang Dilakukan Risto Vidakovic

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tekanan besar kini dirasakan skuad PSS Sleman karena tim berjuluk Super Elang Jawa itu, dituntut meraih kemenangan di empat laga sisa Liga 1 2023-2024, demi menyelamatkan diri dari ancaman degradasi.

PSS yang saat ini menempati posisi 14 klasemen dengan mengumpulkan 32 poin, termasuk salah satu tim yang rentan terdegradasi karena selisih poin dengan tim yang berada di bawahnya sangat tipis.

Super Elang Jawa hanya unggul 1 poin dari Persita Tangerang dan Arema FC yang menempati posisi 15 dan 16 klasemen. Situasi ini membuat pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic harus bisa menjaga motivasi anak asuhnya.

Baca Juga : Pekan ke-31 Liga 1 Dikabarkan Digelar 16 April 2024, Marc Klok tak Yakin

Apalagi kompetisi saat ini sedang memasuki masa jeda karena adanya agenda Piala Asia U-23 2024 yang digelar di Qatar mulai 15 April 2024 sampai 3 Mei 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami harus tetap menjaga motivasi para pemain. Satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah memberikan mereka istirahat sejenak untuk menikmati waktu bersama keluarga," ucap Risto Vidakovic dikutip dari laman LIB.

Pelatih asal Serbia berlisensi UEFA Pro ini juga optimistis untuk dapat memotivasi para pemain PSS agar tetap menjalani kompetisi yang menyisakan empat pertandingan dengan motivasi tinggi.

Baca Juga : Begini Kondisi Terkini Marc Klok setelah Jalani Terapi di Singapura

“Setelah itu (setelah libur) lalu kembali (ke tim) dengan energi baru. Tentu juga dengan berusaha fokus dengan persiapan sebaik mungkin di empat laga terakhir,” dia menambahkan.

PSS akan melakoni empat laga sisa di kompetisi Liga 1 musim ini menghadapi Arema FC, Dewa United, Persik Kediri dan Persib Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini