Pekan ke-31 Liga 1 Dikabarkan Digelar 16 April 2024, Marc Klok tak Yakin

Pekan ke-31 Liga 1 Dikabarkan Digelar 16 April 2024, Marc Klok tak Yakin

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Rumor kembali digelarnya kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang memasuki pekan ke-31 akhirnya mencuat. Hal itu muncul lantaran adanya potongan gambar yang menunjukkan jadwal pertandingan lengkap untuk pekan ke-31 dan 32.

Dari potongan gambar yang sudah tersebar di berbagi platform media sosial tersebut, menunjukkan bahwa laga Persib kontra Persiita akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Senin, 16 April 2024 mendatang.

Sedangkan laga pekan ke-32 antara Persib dan Persebaya juga menunjukkan perubahan jadwal. Berdasarkan potongan gambar tersebut, laga sarat gengsi antara Persib vs Persebaya akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu, 20 April 2024.

Baca Juga : Begini Kondisi Terkini Marc Klok setelah Jalani Terapi di Singapura

Gelandang Persib, Marc Klok mengaku sudah mendengar akan adanya rumor tersebut. Namun Klok merasa tak sepenuhnya yakin karena pada tanggal tersebut, Timnas Indonesia U-23 masih berjuang di Piala Asia U-23 di Qatar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Liga berhenti sementara tapi saya dengar kami akan bermain lagi pada 16 April, saya belum yakin," ujar Marc kepada awak media.

Penundaan kompetisi Liga 1 juga menjadi berkah tersendiri untuk Marc Klok, karena memiliki waktu untuk pemulihan dan tidak perlu melewatkan pertandingan dalam jumlah banyak.

Baca Juga : Bicara Peluang Timnas di Piala Asia U-23, Ryan Kurnia: Insyaallah Bisa

Marc Klok pun akan memanfaatkan waktu yang ada demi memulihkan kondisi kebugarannya setelah mengalami cedera pada engkel kaki bagian belakang.

"Tapi bagi saya ini bagus karena dalam hal ini saya tidak melewatkan banyak pertandingan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini