Begini Kondisi Terkini Marc Klok setelah Jalani Terapi di Singapura

Begini Kondisi Terkini Marc Klok setelah Jalani Terapi di Singapura Marc Klok sudah gabung latihan dengan Persib pada Selasa, 30 Januari 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok beberkan kondisi kebugarannya setelah melakukan pemeriksaan di salah seorang dokter spesialis di Singapura.

Pemain naturalisasi kelahiran Amsterdam, Belanda tersebut, mengaku kondisinya sudah semakin membaik dibandingkan sebelumnya.

Marc Klok mengungkapkan ada sejumlah rangkaian pemeriksaan ketika berada di salah satu rumah sakit di Singapura. Pemeriksaan itu terfokus kepada bagian engkel belakang kakinya, atau titik lokasi yang dikeluhkan.

Baca Juga : Bicara Peluang Timnas di Piala Asia U-23, Ryan Kurnia: Insyaallah Bisa

"Kondisi saya sudah makin membaik," ujar Klok kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski tak bisa menjelaskan hasil dari diagnosa dokter spesialis tersebut, namun Marc harus beristirahat cukup lama. Sesuai saran dari dokter, Marc harus beristirahat setidaknya 10 hingga 14 hari ke depan.

Waktu tersebut nantinya akan dimanfaatkan Klok untuk melakukan pemulihan. Ia berharap semuanya berjalan lancar demi kembali memperkuat tim Persib Bandung.

Baca Juga : Shin Tae-yong Beberkan Kondisi Pemain Timnas U-23 Usai Jalani Latihan Perdana di Dubai

"Saya rasa, saya butuh waktu sekitar sepuluh hari atau dua pekan lagi untuk pemulihan, untuk kembali berlatih dan bermain," tutupnya.

Kompetisi Liga 1 2023-2024 yang saat ini ditunda sementara, bagi Marc Klok sendiri seolah menjadi 'berkah' karena dia memiliki waktu untuk memulihkan kondisinya agar benar-benar pulih 100 persen.

Seperti diketahui PSSI dan PT LIB memutuskan menunda sementara kompetisi Liga 1 2023-2024 sejak pekan ke-31 karena adanya agenda Piala Asia U-23 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini