Penundaan Kompetisi Liga 1 Jadi Berkah untuk Marc Klok

Penundaan Kompetisi Liga 1 Jadi Berkah untuk Marc Klok Gelandang Persib Bandung Marc Klok. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok menyambut gembira dengan penundaan pertandingan pekan ke-31 Liga 1 musim 2023-2024.

Menurut Marc Klok, keputusan PSSI dan PT LIB menunda kelanjutan kompetisi Liga 1 musim ini, seakan menjadi berkah untuk berkonsentrasi dalam pemulihan cederanya.

Dengan penundaan tersebut, Klok merasa tak perlu melewatkan banyak pertandingan karena cedera. Sehingga ketika kompetisi kembali digelar, ia memiliki peluang besar untuk tampil membela Persib.

Baca Juga : Semen Padang Berani Tebus Teja Paku Alam dari Persib? Segini Nilai Pasarnya

Ditambah lagi kata Klok, penundaan ini dirasa baik bagi persiapan Timnas Indonesia U-23 yang akan bertarung di ajang Piala Asia U-23. Dengan begitu, setiap tim bisa mempersilahkan para pemainnya yang terpilih untuk memperkuat skuat Garuda Muda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini sinyal bagus bagi saya karena tidak melewatkan banyak pertandingan dan memiliki lebih banyak waktu untuk pemulihan," ujar Marc saat dihubungi awak media.

Kendati demikian, ia tak ingin terlalu memikirkan penundaan tersebut terlalu jauh. Pasalnya, Klok lebih memikirkan timnya yang kini tengah berusaha mempertahankan posisi di 4 besar hingga pertandingan terakhir babak regular.

Baca Juga : Besok Skuad Persib Kembali Berlatih, David da Silva Gabung Lagi?

"Saya melihat ke depan untuk tampil lagi dan berjuang untuk juara, karena ini berada di daftar teratas (hal yang ingin dicapai) saya," tutupnya.

Seperti diketahui PSSI dan PT LIB memutuskan menunda sementara lanjutan kompetisi Liga 1 2023-2024 karena adanya agenda Piala Asia U-23 2024 yang digelar di Qatar, 15 April sampai 3 Mei 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini