David da Silva Akhirnya Buka Suara Terkait Masalahnya Dengan Manajemen Persib

David da Silva Akhirnya Buka Suara Terkait Masalahnya Dengan Manajemen Persib David da Silva (Raffy Faraz/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib Bandung, David da Silva akhirnya buka suara terkait masalah yang terjadi dengan manajemen klub.

Menurutnya, masalah tersebut saat ini sudah sepenuhnya tuntas dan akan kembali berlatih dalam waktu dekat.

Pria asal Brasil itu mengaku, senang karena masalah tersebut sudah sepenuhnya rampung. Sehingga ia bisa kembali berkonsentrasi bersama Persib, tanpa harus memikirkan persoalan lain di luar lapangan.

Baca Juga : TERPOPULER: David da Silva Gabung Lagi Latihan, Stefano Belum Mau Berlibur hingga Semen Padang Ingin Teja

Ia juga sudah tidak sabar untuk segera menunjukkan kinerjanya di lapangan bersama dengan teman-teman satu timnya di Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi ia sadar, saat ini Persib harus dalam kondisi yang kondusif demi meraih tiket ke babak championship series.

“Saya cinta sekali kepada Persib dan ingin segera menuntaskan musim ini dengan memberikan hasil yang terbaik untuk Persib, agar menjadi juara,” ujar David dalam keterangan resminya.

Sedangkan menurut Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, masalahnya dengan David benar-benar sudah selesai.

Baca Juga : Teka-teki David da Silva di Persib Akhirnya Terjawab, Teddy Buka Suara

Ia berharap semua pihak bisa segera move on demi menjaga kondusifitas tim Persib untuk lolos ke babak championship series.

"Saatnya kita move on dan fokus ke persiapan tim agar target lolos ke champions series dan juara dapat terealisasikan," ujar Teddy.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini