TERPOPULER: David da Silva Gabung Lagi Latihan, Stefano Belum Mau Berlibur hingga Semen Padang Ingin Teja

TERPOPULER: David da Silva Gabung Lagi Latihan, Stefano Belum Mau Berlibur hingga Semen Padang Ingin Teja Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Memakui akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Kamis, 4 April 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Besok Skuad Persib Kembali Berlatih, David da Silva Gabung Lagi?

Skuad Persib Bandung dijadwalkan akan kembali berlatih pada Jumat besok, 5 April 2024, setelah sebelumnya diliburkan selama tiga hari.

Dalam latihan yang dijadwalkan digelar besok malam itu, menarik ditunggu apakah David da Silva bakal kembali gabung atau masih mogok latihan.


Dari kabar yang beredar di kalangan wartawan peliput Persib, striker asal Brasil itu, dijadwalkan akan kembali gabung mengikuti latihan bersama tim pada pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi dari manajemen maupun jajaran pelatih Persib terkait kapan David da Silva akan kembali gabung dengan tim.

2. Jeda Liga 1, Stefano Beltrame Belum Mau Berlibur, Ini Alasannya

Stefano Beltrame, gelandang milik Persib Bandung tetap menunjukkan profesionalismenya meski Kompetisi Liga 1 2023/24 ditunda.

Beltrame hanya ingin fokus sepenuhnya untuk tim. Ia tak ingin Persib terpeleset di sisa pertandingan Regular Series demi lolos ke babak Championship Series.

Target untuk tampil di empat besar membuat gelandang asal Italia ini ingin kondisi fisik dan ritme permainannya tetap terjaga.

Pemain jebolan Juventus ini yakin pelatih Bojan Hodak punya rencana dan program latihan untuk pemainnya agar tak mengalami penurunan.

3. Semen Padang Berani Tebus Teja Paku Alam dari Persib? Segini Nilai Pasarnya

Semen Padang dirumorkan bakal merekrut kembali penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam yang sempat jadi bagian dari skuad berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Rumor Teja Paku Alam diminati Semen Padang mencuat setelah klub eks Galatama itu, promosi ke Liga 1 musim depan berkat keberhasilan mereka jadi runner up Liga 2 musim 2023-2024.

Posisi Teja sebagai penjaga gawang utama Persib mulai tergeser setelah Maung Bandung mendatangkan kiper asal Filipina, Kevin Ray Mendoza pada pertengahan musim ini.

Selain Teja Paku Alam, Semen Padang pun dirumorkan akan merekrut kembali dua mantan pemainnya, Riko Simanjuntak yang saat ini membela Persija Jakarta dan Irsyad Maulana (Persita Tangerang).

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini