Jeda Liga 1, Stefano Beltrame Belum Mau Berlibur, Ini Alasannya

 Jeda Liga 1, Stefano Beltrame Belum Mau Berlibur, Ini Alasannya Stefano Beltrame, gelandang Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Stefano Beltrame, gelandang milik Persib Bandung tetap menunjukkan profesionalismenya meski Kompetisi Liga 1 2023/24 ditunda.

Beltrame hanya ingin fokus sepenuhnya untuk tim. Ia tak ingin Persib terpeleset di sisa pertandingan Regular Series demi lolos ke babak Championship Series.

Target untuk tampil di empat besar membuat gelandang asal Italia ini ingin kondisi fisik dan ritme permainannya tetap terjaga.

Baca Juga : TERPOPULER: Teja Dirumorkan Bakal Hengkang, Alberto Pilih Tetap Fokus hingga Rencana Ryan Kurnia

Pemain jebolan Juventus ini yakin pelatih Bojan Hodak punya rencana dan program latihan untuk pemainnya agar tak mengalami penurunan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kami mendapat kabar itu (ditunda), kami harus tetap melanjutkan tugas, fokus mengejar target dan kami belum tahu kapan mulai lagi liga, tapi kami akan tetap melanjutkan latihan sesuai dengan rencana yang dibuat hari demi hari. Kami akan bersiap untuk laga berikutnya,” kata Stefano Beltrame.

Mengingat libur yang diberikan pelatih Persib singkat, Beltrame tak berpikir untuk melangsungkan liburan di jeda Liga 1 karena Piala Asia U23 2024 kali ini.

Baca Juga : Rapat Exco PSSI Bahas Waktu Kongres serta Rencana Datangkan Wasit Liga Inggris

Beltrame tetap akan berada di Bandung menjalankan setiap program dari pelatih.

“Tidak akan (berlibur) karena rencananya masih sementara, masih belum pasti. Kami masih harus menunggu, saya akan tetap tinggal di sini dan hanya libur tiga hari tergantung programnya. Saya hanya akan istirahat dan memulai lagi,” tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini