TERPOPULER: Teja Dirumorkan Bakal Hengkang, Alberto Pilih Tetap Fokus hingga Rencana Ryan Kurnia

TERPOPULER: Teja Dirumorkan Bakal Hengkang, Alberto Pilih Tetap Fokus hingga Rencana Ryan Kurnia Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Rabu, 3 April 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Teja Paku Alam Dirumorkan Bakal Hengkang dari Persib, Inikah Klub Tujuannya?

Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, dirumorkan bakal hengkang dari Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 musim depan.

Rumor Teja bakal meninggalkan Persib mencuat setelah CEO Semen Padang FC Win Bernadino menyampaikan pernyataan pihaknya akan merekrut sejumlah pemain bintang yang sempat membela Kabau Sirah.


Di antara pemain bintang tersebut, salah satu yang dirumorkan bakal direkrut kembali oleh Semen Padang adalah Teja Paku Alam yang sempat memperkuat Kabau Sirah pada musim 2019.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk mendapatkan kembali Teja Paku Alam, Semen Padang sepertinya harus berani merogoh kocek dalam-dalam. Sebab kiper kelahiran Painan, Sumatera Barat itu, terikat kontrak di Persib sampai tahun 2027.

2. Ryan Kurnia Berencana Rayakan Hari Raya Idulfitri di Bogor

Ryan Kurnia memastikan kondisinya kini sudah jauh membaik. Saat ini terus menjalani pemulihan bersama fisioterapi Persib, Benidektus Adi Prianto.

Karena itu, Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari penundaan Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Dengan begitu, ia memiliki banyak waktu untuk menjalani pemulihan cedera yang dialaminya pada saat latihan menjelang lawan Bhayangkara FC.

Cedera hamstring yang didapatkannya ini memerlukan waktu untuk sembuh. Jeda kompetisi menjadi sisi positif yang dirasakan oleh Ryan untuk fokus menyembuhkan cederanya.

3. Jeda Kompetisi, Alberto Rodriguez Pilih Tetap Fokus

Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez menanggapi keputusan berhentinya Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Bek asal Spanyol ini memilih tetap fokus latihan dan menjalankan program tim pelatih.

Karena menurutnya, tim Persib harus tetap siap tampil karena kompetisi belum jelas kembali bergulirnya.

Dengan tetap fokus berlatih, saat Liga 1 bergulir lagi, Persib tetap bugar dan pemain dalam keadaan prima untuk menjalaninya.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini