Ryan Kurnia Berencana Rayakan Hari Raya Idulfitri di Bogor

Ryan Kurnia Berencana Rayakan Hari Raya Idulfitri di Bogor Ryan Kurnia. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Ryan Kurnia memastikan kondisinya kini sudah jauh membaik. Saat ini terus menjalani pemulihan bersama fisioterapi Persib, Benidektus Adi Prianto.

Karena itu, Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari penundaan Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Dengan begitu, ia memiliki banyak waktu untuk menjalani pemulihan cedera yang dialaminya pada saat latihan menjelang lawan Bhayangkara FC.

Baca Juga : TERPOPULER: Bocoran Soal DDS, Kabar Buruk dari Nick dan Stefano hingga Bojan Mendadak Hentikan Gim Internal Persib

Cedera hamstring yang didapatkannya ini memerlukan waktu untuk sembuh. Jeda kompetisi menjadi sisi positif yang dirasakan oleh Ryan untuk fokus menyembuhkan cederanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Saya pribadi positif. Karena saya sedang menjalani pemulihan perlu waktu untuk bisa kembali bergabung tim,” kata Ryan Kurnia seperti diberitakan laman resmi Persib.

Waktu libur tim tiga hari pun dipergunakannya untuk melakukan pemulihan.

Baca Juga : Sampai Kapan David da Silva Menghilang? Ini Bocorannya

Ryan mengatakan libur latihan bersama akan dihabiskan di Bandung bersama keluarga sambil beristirahat.

“Menjalani pemulihan di Bandung. Nanti mungkin liburan saat kondisi sudah lebih baik dan momen Idul Fitri di Bogor,” ucapnya. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini