Persib Diliburkan 3 Hari, Bojan Hodak Tak Berikan Program Individual

Persib Diliburkan 3 Hari, Bojan Hodak Tak Berikan Program Individual Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan waktu libur latihan selama tiga hari.

Bojan mengatakan, program latihan akan kembali dilakukan pada hari Jumat, 5 April 2024, setelah itu tim akan kembali diliburkan untuk merayakan Hari Raya Idulfitri.

Seperti diketahui, Liga 1 2023/2024 ditunda hingga berakhirnya Piala Asia U-23 2024 di Qatar, awal Mei mendatang.

Baca Juga : TERPOPULER: Bocoran Soal DDS, Kabar Buruk dari Nick dan Stefano hingga Bojan Mendadak Hentikan Gim Internal Persib

Dalam masa libur selama tiga hari ini, Boja Hodak membebaskan paminnya mengisi liburan mereka tanpa dibebani program latihan mandiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Mereka sepenuhnya bisa libur dalam tiga hari. Tidak ada program individual yang diberikan dan mereka bisa beristirahat sepenuhnya,” kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Sebelum diberikan libur, pemain menjalani gim internal di Stadion Persib, pada Senin 1 April 2024 malam.

Baca Juga : Ryan Kurnia Akan Rayakan Hari Raya Idulfitri di Bogor

Bojan mengatakan, setelah meliburkan timnya, ia akan menunggu kabar dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait lanjutan kompetisi.

“Ketika saya sudah memiliki program dan jadwal pertandingannya, baru saya membuat rencana berdasarkan itu untuk latihan,” tuntas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini