TERPOPULER: Bocoran Soal DDS, Kabar Buruk dari Nick dan Stefano hingga Bojan Mendadak Hentikan Gim Internal Persib

TERPOPULER: Bocoran Soal DDS, Kabar Buruk dari Nick dan Stefano hingga Bojan Mendadak Hentikan Gim Internal Persib Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Selasa, 2 April 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Sampai Kapan David da Silva Menghilang? Ini Bocorannya

Hingga sekarang David da Silva masih menghilang dari skuad Persib Bandung. Banyak pihak bertanya-tanya sampai kapan, striker asal Brasil itu mogok latihan?

David da Silva dikabarkan sudah tidak berlatih bersama tim sejak sepekan lebih terakhir ini, termasuk absen membela Persib di laga kontra Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024.


Sempat dikabarkan absen latihan dan bertanding karena sakit, belakangan David da Silva diketahui mogok berlatih dan bermain karena persoalan terkait kontrak yakni sisa uang muka yang sebenarnya sudah dibayarkan pada Selasa 26 Maret 2024.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Situasi ini disayangkan banyak pihak, terutama oleh bobotoh yang khawatir kondisi tim terganggu.

Apalagi David da Silva pun sedang bagus-bagusnya dalam beberapa laga terakhir hingga bisa memimpin daftar top skor sementara dengan 21 gol. Begitu juga dengan Persib yang secara permainan dan hasil sedang menanjak.

2. Kabar Buruk Datang dari Nick Kuipers dan Stefano Beltrame

Lagi dan lagi, Persib Bandung harus diterpa kabar buruk setelah menuntaskan sesi gim internal lebih cepat di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Senin, 1 April 2024.

Kabar buruk tersebut datang dari dua pemain asing Persib, Nick Kuipers dan Stefano Beltrame, yang mengalami cedera. Bahkan, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memutuskan menghentikan di tengah jalan program gim internal.

Bojan mengatakan cedera yang dialami Nick Kuipers dan Stefano Beltrame karena beberapa faktor. Namun dari segi bobot, cedera keduanya tergolong ringan dan akan pulih dalam waktu dekat.

"Saya percaya dengan apa yang dikatakan dokter bahwa itu akan pulih dalam beberapa hari. Itu sama halnya dengan Ciro yang sudah mulai membaik," ujar Bojan kepada awak media.

3. Bojan Hodak Mendadak Hentikan Gim Internal Persib, Ini Penyebabnya

Persib Bandung terpaksa menyelesaikan sesi gim internal lebih cepat yang digelar di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Senin malam, 1 April 2024.

Hal itu disebabkan beberapa masalah, seperti permukaan lapangan yang keras dan cedera yang menimpa beberapa pemain Persib.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menjelaskan, situasi tersebut terlalu berisiko terhadap performa tim yang tengah menatap babak championship series.

Setelah melihat situasi yang ada, Bojan Hodak lebih memilih menuntaskan sesi latihan lebih cepat demi menghindari risiko lainnya.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini