Kabar Buruk Datang dari Nick Kuipers dan Stefano Beltrame

Kabar Buruk Datang dari Nick Kuipers dan Stefano Beltrame Nick Kuipers dan David da Silva sudah gabung berlatih di Stadion Sidolig, Kamis 11 Januari 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Lagi dan lagi, Persib Bandung harus diterpa kabar buruk setelah menuntaskan sesi gim internal lebih cepat di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Senin, 1 April 2024.

Kabar buruk tersebut datang dari dua pemain asing Persib, Nick Kuipers dan Stefano Beltrame, yang mengalami cedera. Bahkan, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memutuskan menghentikan di tengah jalan program gim internal.

Bojan mengatakan cedera yang dialami Nick Kuipers dan Stefano Beltrame karena beberapa faktor. Namun dari segi bobot, cedera keduanya tergolong ringan dan akan pulih dalam waktu dekat.

Baca Juga : Penundaan Liga 1 2023-2024 Jadi 'Berkah' untuk Ryan Kurnia

"Saya percaya dengan apa yang dikatakan dokter bahwa itu akan pulih dalam beberapa hari. Itu sama halnya dengan Ciro yang sudah mulai membaik," ujar Bojan kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Cedera Nick Kuipers, kata Bojan menimpa pada bagian otot di kakinya. Saat ini, bek asal Belanda itu masih menjalani observasi bersama tim kesehatan Persib Bandung.

"Nick hanya merasa tegang di ototnya jadi kami tidak mau mengambil risiko segalanya menjadi lebih buruk," tambah Bojan.

Baca Juga : Stefano Beltrame Tanggapi Penundaan Kompetisi Liga 1

Berbeda dengan Stefano, Bojan mengungkapkan pemain asal Italia itu mengalami cedera usai terkilir pada bagian engkel. Menurut pengamatannya, cedera tersebut akan pulih dalam 7 hingga 10 hari ke depan.

"Untuk Stefano agar terkilir engkelnya tapi berdasarkan pengalaman saya itu dalam tujuh hingga sepuluh hari akan pulih," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini