Stefano Beltrame Tanggapi Penundaan Kompetisi Liga 1

Stefano Beltrame Tanggapi Penundaan Kompetisi Liga 1 Stefano Beltrame, gelandang Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame tak ingin terlalu memikirkan penundaan sementara kompetisi Liga 1 2023/2024.

Pemain jebolan Juventus ini merasa hal itu bukanlah sesuatu yang membebani timnya karena semua pemain lebih memilih fokus terhadap persiapan secara pribadi masing-masing.

Ia tak memungkiri, penundaan itu memberi dampak baik dan buruk bagi banyak tim termasuk Persib.

Namun, itu bukanlah sesuatu hal yang harus dipikirkan oleh pemain karena pemain hanya berkonsentrasi terhadap peningkatan kualitas dari tim itu sendiri.

Baca Juga : Belum Ada Jadwal Liga 1, Bojan Hodak Kesulitan Susun Program Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria asal Italia itu menambahkan, konsentrasi para pemain Persib saat ini tetap pada satu arah yaitu mencapai target terdekat dengan menduduki posisi di 4 besar.

Pasalnya di balik target tersebut, ada target yang lebih tinggi, yaitu meraih gelar juara di akhir musim nanti.

"Ya kami mendapat kabar tersebut kemarin dan kami harus tetap melanjutkan tugas kami, fokus mengejar target yang kami tuju dan kami belum tahu kapan memulai lagi liga," kata eks pemain Juventus tersebut.

Baca Juga : Beckham Putra Ungkapkan Kekecewaannya

Stefano menilai, penundaan ini akan disikapi secara bijak oleh tim Persib secara keseluruhan. Sehingga, timnya bisa lebih berkonsentrasi dalam mempersiapkan diri menghadapi pertandingan berikutnya.

"Kita akan melihatnya dan tetap melanjutkan latihan sesuai dengan rencana yang sudah dibuat hari demi hari. Lalu kami akan mempersiapkan diri untuk laga berikutnya." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini