Ini Agenda Persib Menjelang Hari Raya Idulfitri

Ini Agenda Persib Menjelang Hari Raya Idulfitri Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat memimpin sesi latihan. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akan memberikan waktu libur jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U23 di Qatar.

Namun, sebelum menikmati waktu libur, pemain menjalani gim internal terlebih dahulu yang digelar tertutup di Stadion Persib pada Senin malam, 1 April 2024.

“Ini menjadi latihan terakhir. Saya memberi libur pemain selama tiga hari,” kata Bojan Hodak, seperti diberitakan melalui laman resmi Persib.

Baca Juga : Belum Ada Jadwal Liga 1, Bojan Hodak Kesulitan Susun Program Persib

Artinya, setelah game internal tersebut, seluruh anggota tim dliburkan selama tiga hari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah libur pemain akan kembali menjalani latihan selama tiga hari, ditutup kembali oleh gim internal.

Kemudian, anak asuhya kembali mendapat libur Hari Raya Idulfitri selama empat hari.

“Kami memberikan mereka libur lagi untuk Hari Raya Idulfitri. Lalu, kami menantikan kapan kami memainkan laga pertama (setelah kompetisi diliburkan),” ujarnya.

Baca Juga : Beckham Putra Ungkapkan Kekecewaannya

Bojan mengatakan, setelah meliburkan timnya, ia akan menunggu kabar dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait lanjutan kompetisi.

“Ketika saya sudah memiliki program dan jadwal pertandingannya, baru saya membuat rencana berdasarkan itu untuk latihan,” tuntas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini