Kabar Baik Datang dari Ryan Kurnia

Kabar Baik Datang dari Ryan Kurnia Ryan Kurnia. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kabar baik datang dari winger andalan Persib Bandung, Ryan Kurnia. Tepat pada sesi latihan Senin kemarin, 1 April 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Ryan Kurnia sudah hadir dan berlatih secara terpisah.

Hadirnya Ryan Kurnia menjadi bukti bahwa eks pemain Persikabo 1973 itu akan segera bergabung dengan tim. Sebelumnya Ryan absen ketika Persib menghadapi Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024.

Bahkan ketika berlatih secara terpisah, gerakan pria asal Cileungsi, Bogor itu semakin agresif dan hanya tinggal menunggu waktu untuk gabung berlatih bersama pemain lainnya.

Baca Juga : Ini Agenda Persib Menjelang Hari Raya Idulfitri

Ryan menjelaskan, kondisinya saat ini berangsur membaik dari sebelumnya. Sesuai saran yang didapat tim kesehatan Persib, ia akan kembali bergabung latihan pada sesi berikutnya, Jumat, 5 April 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kondisi makin membaik, Insyaallah Jumat nanti sudah bisa bergabung dengan tim," ujar Ryan kepada awak media.

Disinggung soal cedera, ia menjelaskan bahwa awal mula cedera tersebut bukanlah melalui benturan. Melainkan Ryan mengalami masalah pada hamstring saat melahap program latihan beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Bojan Hodak Mendadak Hentikan Gim Internal Persib, Ini Penyebabnya

"Cedera bukan disebabkan benturan, tapi saat posisi saya lagi sprint ada sedikit masalah di bagian hamstring," tutupnya.

Skuad Persib sendiri mulai hari ini hingga Kamis 4 April 2024 diliburkan dan dijadwalkan akan kembali berlatih pada Jumat 5 April 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini