Bojan Hodak Mendadak Hentikan Gim Internal Persib, Ini Penyebabnya

Bojan Hodak Mendadak Hentikan Gim Internal Persib, Ini Penyebabnya Latihan Persib di Stadion Persib malam hari. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung terpaksa menyelesaikan sesi gim internal lebih cepat yang digelar di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Senin malam, 1 April 2024.

Hal itu disebabkan beberapa masalah, seperti permukaan lapangan yang keras dan cedera yang menimpa beberapa pemain Persib.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menjelaskan, situasi tersebut terlalu berisiko terhadap performa tim yang tengah menatap babak championship series.

Baca Juga : Beckham Putra Ungkapkan Kekecewaannya

Setelah melihat situasi yang ada, Bojan Hodak lebih memilih menuntaskan sesi latihan lebih cepat demi menghindari risiko lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami menghentikan (game internal) lebih cepat, karena ada 2-3 pemain cedera." kata Bojan kepada awak media.

Kondisi lapangan Stadion Sidolig yang permukaannya cukup keras, juga membuat gerakan anak asuhnya mengalami hambatan. Hal itu tentunya membuat sesi gim internal berjalan kurang maksimal.

Baca Juga : Belum Ada Jadwal Liga 1, Bojan Hodak Kesulitan Susun Program Persib

"Lapangan latihannya juga terlalu keras jadi ini merupakan masalahnya, kami tidak mau mengambil risiko untuk itu," imbuhnya.

Sedangkan untuk masalah cedera, Bojan mengatakan ada dua pemain asingnya yang mengalami cedera, yaitu Stefano Beltrame dan Nick Kuipers. Namun ia memastikan, cedera keduanya masih terbilang ringan dan akan pulih dalam beberapa waktu ke depan.

"Tetapi untuk masalah cederanya tidak begitu buruk," tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini