Penundaan Liga 1 2023-2024 Jadi 'Berkah' untuk Ryan Kurnia

Penundaan Liga 1 2023-2024 Jadi 'Berkah' untuk Ryan Kurnia Ryan Kurnia. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Winger lincah Persib Bandung, Ryan Kurnia beri pandangannya terkait penundaan sementara kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Bagi Ryan Kurnia, penundaan kompetisi Liga 1 menjadi berkah agar bisa berkonsentrasi penuh untuk menjalani program pemulihan cedera.

Pria asal Cileungsi, Bogor, itu menilai penundaan kompetisi terasa menjadi kabar positif untuk bisa kembali turun membela Persib.

Baca Juga : Stefano Beltrame Tanggapi Penundaan Kompetisi Liga 1

Terlebih saat ini, kondisi kebugarannya mulai berangsur membaik dan diperkirakan akan segera berlatih bersama rekan setim lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya untuk pribadi, penundaan ini dirasa cukup positif bagi Persib yang kini tengah diterpa berbagai masalah. Sehingga dengan penundaan ini, Persib bisa lebih dulu memperbaiki masalah yang ada dan tampil lebih baik ketika kompetisi kembali digelar.

"Menurut saya liga ditunda itu menjadi hal positif buat saya dan juga buat tim karena saya bisa pemulihan lebih lama. Bisa ikut gabung sama tim juga." ujar Ryan kepada awak media.

Baca Juga : Kabar Baik Datang dari Ryan Kurnia

Dengan penundaan tersebut, juga semua awak tim Persib akan mendapat waktu beristirahat total dalam 3 hari ke depan. Namun ia berencana memilih untuk tetap tinggal di Bandung dan akan mudik ke Bogor ketika libur di hari raya Idul Fitri.

"Rencana di Bandung aja sih, paling libur Ramadhan aja nanti pulang ke Bogor sambil pemulihan juga," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini