Sampai Kapan David da Silva Menghilang? Ini Bocorannya

Sampai Kapan David da Silva Menghilang? Ini Bocorannya David Da Silva. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hingga sekarang David da Silva masih menghilang dari skuad Persib Bandung. Banyak pihak bertanya-tanya sampai kapan, striker asal Brasil itu mogok latihan?

David da Silva dikabarkan sudah tidak berlatih bersama tim sejak sepekan lebih terakhir ini, termasuk absen membela Persib di laga kontra Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1 2023-2024.

Sempat dikabarkan absen latihan dan bertanding karena sakit, belakangan David da Silva diketahui mogok berlatih dan bermain karena persoalan terkait kontrak yakni sisa uang muka yang sebenarnya sudah dibayarkan pada Selasa 26 Maret 2024.

Baca Juga : Jalan Terjal Timnas Indonesia Menuju Olimpiade 2024 Paris

Situasi ini disayangkan banyak pihak, terutama oleh bobotoh yang khawatir kondisi tim terganggu. Apalagi David da Silva pun sedang bagus-bagusnya dalam beberapa laga terakhir hingga bisa memimpin daftar top skor sementara dengan 21 gol. Begitu juga dengan Persib yang secara permainan dan hasil sedang menanjak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sampai sekarang belum ada kejelasan sampai kapan David da Silva absen berlatih. Pelatih Persib, Bojan Hodak pun belum bisa memastikan, namun dia mengindikasikan David da Silva bakal segera bagung lagi dengan tim.

"David memang tidak ada di sini, tapi saya dengar informasi terbaru bahwa mereka akan bertemu satu sama lain dan semua hampir oke," buka Bojan Hodak, belum lama ini.

Baca Juga : Selain Berburu Tiket Championship Series Liga 1, Empat Klub Ini Berjuang Hindari Degradasi

Dari kabar yang beredar, David da Silva dijadwalkan akan kembali berlatih bersama tim pada pekan ini. Bojan Hodak pun optimistis anak asuhnya itu bakal segera kembali ke tim.

"Saya yakin dia sudah bisa kembali di pekan berikutnya ketika sudah kembali mengikuti latihan," imbuh Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini