Teja Paku Alam Dirumorkan Bakal Hengkang dari Persib, Inikah Klub Tujuannya?

Teja Paku Alam Dirumorkan Bakal Hengkang dari Persib, Inikah Klub Tujuannya? Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, dirumorkan bakal hengkang dari Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 musim depan.

Rumor Teja bakal meninggalkan Persib mencuat setelah CEO Semen Padang FC Win Bernadino menyampaikan pernyataan pihaknya akan merekrut sejumlah pemain bintang yang sempat membela Kabau Sirah.

Di antara pemain bintang tersebut, salah satu yang dirumorkan bakal direkrut kembali oleh Semen Padang adalah Teja Paku Alam yang sempat memperkuat Kabau Sirah pada musim 2019.

Baca Juga : Pertahanan Persib Makin Solid, Begini Komentar Alberto

Untuk mendapatkan kembali Teja Paku Alam, Semen Padang sepertinya harus berani merogoh kocek dalam-dalam. Sebab kiper kelahiran Painan, Sumatera Barat itu, terikat kontrak di Persib sampai tahun 2027.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Semen Padang berambisi menata kekuatan mereka setelah sukses promosi ke Liga 1 musim depan berkat keberhasilan mereka tampil sebagai runner up Liga 2 musim 2023-2024.

Selain Teja Paku Alam, Semen Padang pun dikabarkan akan memboyong beberapa pemain kenamaan yang sempat jadi bagian dari skuad mereka, di antaranya Riko Simanjuntak (Persija Jakarta) dan Irsyad Maulana (Persita Tangerang).

Meski demikian Win Bernadino masih enggan menyebutkan siapa saja mantan pemain Semen Padang yang saat ini membela klub lain yang bakal direkrut musim depan.

Baca Juga : Uji Coba Timnas Indonesia U-23 Kontra Arab Saudi dan UEA Dipastikan tidak Live TV, Ini Penyebabnya

Hanya saja Win memastikan sekira 25-30 persen materi pemain Semen Padang di Liga 2 2023-2024 bakal dipertahankan pada kompetisi Liga 1 musim depan.

"Disebutkan 25-30 persen pemain dipertahankan. Cuma dari kita sifatnya manajemen menunggu, siapa saja yang direkomendasikan untuk dilanjutkan," kata Win Bernadino dikutip dari RRI.

Bukan hanya berniat memulangkan para pemain yang sempat membela tim beberapa musim lalu, Semen Padang pun dikabarkan berminat merekrut penyerang Persikabo 1973, Dimas Drajad.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini