Diguyur Hujan, Nganjang Ka Doeloer Bersama Coklat Kita Tetap Meriah Hibur Warga Sukapada

Diguyur Hujan, Nganjang Ka Doeloer Bersama Coklat Kita Tetap Meriah Hibur Warga Sukapada Kemeriahan program Republik Malaweung Nganjang ka Doeloer bersama Coklat Kita pada Sabtu, 6 April 2024 di Lapangan RW 06 Kel. Sukapada. (Foto-foto: Adam Husein)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Antusiasme tinggi ditunjukkan warga kelurahan Sukapada, Kota Bandung dalam memeriahkan rogram Republik Malaweung Nganjang ka Doeloer bersama Coklat Kita pada Sabtu, 6 April 2024 di Lapangan RW 06 Kel. Sukapada.

Meski sempat diguyur hujan deras, namun kemeriahan acara ini tetaplah terlihat dengan banyaknya warga yang datang menyaksikan secara langsung.

Dimulai lebih awal, tepatnya pada pukul 14.00 WIB, warga mulai memeriahkan pojok fun game berupa bermain playstation, karambol, dan gaple.

Baca Juga : TERPOPULER: David Beberkan Persoalan dengan Persib, Komentar Bojan Hodak hingga Tidak Terlalu Bahagia

Raut wajah ceria nampak terlihat jelas ketika warga tengah asyik beraktifitas di pojok fun game dan beberapa warga lainnya juga menyaksikan sambil menunggu giliran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain ada pojok fun game, acara pun masih terus berlanjut di panggung hiburan.

Di tengah guyuran hujan, kemeriahan tetap terasa ketika 3 komedian sunda, Ade Batak, Ceu Popon, dan Yujeng Hensem menunjukan aksinya untuk menghibur warga sambil mengisi waktu ngabuburit.

Seperti biasa, kehadiran Republik Malaweung Nganjang ka Doeloer bersama Coklat Kita juga menggelar kegiatan sosial.

Mereka memberi bantuan kepada beberapa warga yang membutuhkan, termasuk anak yatim piatu dan kaum duafa.

Firmansyah, selaku ketua panitia lokal sangat senang karena acara ini dikemas lebih menarik dan aktif.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Coklat Kita yang sudah memfasilitasi secara baik, hingga program ini bisa lebih menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

"Terima kasih untuk Coklat Kita karena telah memberikan manfaat di bulan Ramadan ini. Mudah-mudahan Coklat Kita sukses terus, dan semoga ke depan, kami tetap mendapat program seperti ini karena acara ini sangat menghibur dan memberikan manfaat," ujar pria yang akrab disapa Firman itu.

Baca Juga : Sampaikan Pesan Buat Bobotoh, David da Silva Akui Merasa Menderita

Salah seorang pengunjung, Taufik juga turut berkomentar. Ia mengatakan, program ini patut diapresiasi banyak pihak karena tak hanya memberikan hiburan saja.

Melainkan, program ini seakan melengkapi kebaikan bulan Ramadan dengan cara memberi santunan kepada warga yang memerlukan uluran tangan.

"Ya cukup menghibur, padahal hujan tapi tetep meriah. Semoga ke depannya semakin rame lagi dan bisa rutin diselenggarakan apalagi banyak manfaatnya." tambah Taufik.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini