TERPOPULER: David Beberkan Persoalan dengan Persib, Komentar Bojan Hodak hingga Tidak Terlalu Bahagia

 TERPOPULER: David Beberkan Persoalan dengan Persib, Komentar Bojan Hodak hingga Tidak Terlalu Bahagia Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Sabtu, 6 April 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. David da Silva Beberkan Persoalan Sebenarnya dengan Manajemen Persib

Penyerang Persib Bandung, David da Silva senang karena masalahnya dengan manajemen klub sudah selesai.

DDS sapaan David da Silva, mengaku sempat mendapatkan banyak pandangan terkait masalah tersebut hingga akhirnya mangkir dari sesi latihan rutin.


Pria asal Brasil itu sebenarnya tak bisa menjelaskan secara rinci terkait masalahnya dengan manajemen klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun yang jelas, ada banyak pihak yang terlibat, termasuk kuasa hukumnya yang memberi masukan secara gamblang.

2. Bojan Hodak tidak Terlalu Bahagia, Ternyata Ini Penyebabnya

Keputusan PT Liga Indonesia Baru untuk kembali menggelar pekan ke-31 Liga 1 2023-2024, disambut baik oleh pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak.

Akan tetapi Bojan Hodak tidak sepenuhnya bahagia karena singkatnya jarak jadwal antara pertandingan ke pertandingan lainnya yang terbilang mepet.

Dilihat dari bobot pertandingan, Bojan tak bisa menjadikan tabel klasemen menjadi patokan untuk mengukur kekuatan lawan. Justru baginya, 4 sisa pertandingan terakhir tetaplah berat, apalagi dengan jadwalnya yang terbilang sangat mepet.

Tak hanya Persib, ia menduga 4 tim teratas di tabel klasemen sementara juga memiliki jadwal yang hampir sama secara waktu. Dengan begitu ia mulai melirik opsi untuk melakukan rotasi pemain agar level kebugaran anak asuhnya tetap terjaga di setiap pertandingan.

3. Komentar Bojan Hodak Setelah David da Silva Kembali Berlatih

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara terkait kembalinya David da Silva dalam sesi latihan hari Jumat, 5 April 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Bojan Hodak sangat senang karena akhirnya DDS, sapaan David da Silva, bisa kembali berlatih setelah permasalahannya dengan manajemen klub selesai.

Pelatih asal Kroasia ini merasa, ini sesuai dengan yang diungkapkannya pada beberapa waktu ke belakang.

Ketika David mangkir dari latihan, Persib melalui jajaran para petingginya langsung bergerak cepat untuk menghubungi sang agen, guna menyelesaikan masalah yang terjadi.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini