Komentar Bojan Hodak Setelah David da Silva Kembali Berlatih

Komentar Bojan Hodak Setelah David da Silva Kembali Berlatih Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara terkait kembalinya David da Silva dalam sesi latihan hari Jumat, 5 April 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Bojan Hodak sangat senang karena akhirnya DDS, sapaan David da Silva, bisa kembali berlatih setelah permasalahannya dengan manajemen klub selesai.

Pelatih asal Kroasia ini merasa, ini sesuai dengan yang diungkapkannya pada beberapa waktu ke belakang.

Baca Juga : TERPOPULER: David da Silva Akhirnya Buka Suara, Tak Perlu Berbohong Lagi hingga Ciro Alves Sampaikan Kabar Baik

Ketika David mangkir dari latihan, Persib melalui jajaran para petingginya langsung bergerak cepat untuk menghubungi sang agen, guna menyelesaikan masalah yang terjadi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sudah katakan sebelumnya (akan kembali gabung)." ujar Bojan kepada awak media.

Dengan kembalinya David, pelatih asal Kroasia itu merasa lega karena predator ganasnya sudah kembali.

Terlebih Persib sangat memerlukan jasa dari David yang saat ini berhasil berada di puncak top skor sementara dengan 21 gol.

Kehadiran penyerang asal Brasil ini juga berdampak besar terhadap performa anak asuhnya.

Baca Juga : David da Silva Gabung Latihan Lagi, Bobotoh Bersorak

Ia merasa, DDS seakan menularkan hal positif saat hadir dalam sesi latihan dan semua pemain terlihat sangat termotivasi dalam menjalani rangkaian program latihan.

"Ya tentu saja, ini bagus karena dia adalah top skorer di liga, tentu dia dorongan yang besar bagi tim." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini