TERPOPULER: David da Silva Akhirnya Buka Suara, Tak Perlu Berbohong Lagi hingga Ciro Alves Sampaikan Kabar Baik

TERPOPULER: David da Silva Akhirnya Buka Suara, Tak Perlu Berbohong Lagi hingga Ciro Alves Sampaikan Kabar Baik Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Jumat, 5 April 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. David da Silva Akhirnya Buka Suara Terkait Masalahnya Dengan Manajemen Persib

Penyerang Persib Bandung, David da Silva akhirnya buka suara terkait masalah yang terjadi dengan manajemen klub.

Menurutnya, masalah tersebut saat ini sudah sepenuhnya tuntas dan akan kembali berlatih dalam waktu dekat.


Pria asal Brasil itu mengaku, senang karena masalah tersebut sudah sepenuhnya rampung. Sehingga ia bisa kembali berkonsentrasi bersama Persib, tanpa harus memikirkan persoalan lain di luar lapangan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga sudah tidak sabar untuk segera menunjukkan kinerjanya di lapangan bersama dengan teman-teman satu timnya di Persib Bandung.

2. David da Silva: Tidak Perlu Berbohong Lagi

Setelah enghilang hampir dua pekan, David da Silva akhirnya kembali ke skuad Persib Bandung dan dikabarkan akan segera gabung latihan lagi.

David da Silva absen latihan selama sepekan lebih terakhir karena polemik terkait uang muka kontrak. Selain tidak mengikuti latihan, David da Silva juga absen saat Persib menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 musim 2023-2024.

Persib pada Kamis malam 4 April 2024, mengeluarkan statement striker asal Brasil itu sudah menyelesaikan persoalan dengan manajemen secara baik-baik dan siap bergabung lagi dengan tim.

Persib sendiri dijadwalkan akan kembali berlatih pada hari ini, Jumat 5 April 2024, setelah sebelumnya diliburkan selama tiga hari.

3. Ciro Alves Sampaikan Kabar Baik

Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves beberkan kondisi kebugarannya usai menjalani proses pemulihan cedera.

Ciro mengaku kondisinya saat ini terus berangsur membaik ketimbang sebelumnya dan optimistis bisa sembuh sepenuhnya dalam beberapa hari ke depan.

Ciro menjelaskan, masalah tersebut muncul saat bertanding menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan 30 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kamis 28 Maret 2024. Ia harus menghadapi banyak duel, hingga akhirnya mengalami benturan yang cukup keras.

Benturan itu disebabkan masuknya lutut pemain lawan ke bagian otot paha dari Ciro. Atas benturan tersebut, Ciro mengeluh kesakitan dan tak mampu melanjutkan pertandingan hingga harus ditarik ke luar.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini