David da Silva: Tidak Perlu Berbohong Lagi

David da Silva: Tidak Perlu Berbohong Lagi David Da Silva. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Setelah enghilang hampir dua pekan, David da Silva akhirnya kembali ke skuad Persib Bandung dan dikabarkan akan segera gabung latihan lagi.

David da Silva absen latihan selama sepekan lebih terakhir karena polemik terkait uang muka kontrak. Selain tidak mengikuti latihan, David da Silva juga absen saat Persib menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 musim 2023-2024.

Persib pada Kamis malam 4 April 2024, mengeluarkan statement striker asal Brasil itu sudah menyelesaikan persoalan dengan manajemen secara baik-baik dan siap bergabung lagi dengan tim.

Baca Juga : Ini Target Garua Muda di Piala Asia U-23

Persib sendiri dijadwalkan akan kembali berlatih pada hari ini, Jumat 5 April 2024, setelah sebelumnya diliburkan selama tiga hari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum diumumkan bakal kembali gabung, David da Silva sudah memberikan isyarat, dia memang bakal gabung lagi dengan tim dalam waktu dekat. Indikasi itu disampaikan David da Silva lewat postingan di Instagram Stories-nya pada Kamis kemarin, 4 April 2024.

"Yeah, Ain't no more cappin', i'm back (Ya, tidak perlu 'berbohong' lagi, saya kembali)," tulis David da Silva di Instagram Stories-nya, Kamis 4 April 2024.

Sementara dalam pernyataan resmi yang dirilis manajemen Persib, David da Silva mengungkapkan sudah tidak sabar untuk segera menunjukkan kinerjanya di lapangan hijau bersama dengan teman-teman satu tim nya di Persib.

Baca Juga : Timnas Indonesia Alami Lonjakan Peringkat Tertinggi Dalam Daftar FIFA

"Saya cinta sekali kepada Persib dan ingin segera menuntaskan musim ini dengan memberikan hasil yang terbaik untuk Persib, agar menjadi juara," ujar David.

Awalnya, David da Silva dikabarkan absen karena izin sakit. Namun Komisaris Persib, Umuh Muchtar membeberkan alasan sebenarnya mengapa David da Silva absen berlatih dan bertanding.

Diungkapkan Umuh, David da Silva absen karena masalah sisa uang muka yang belum dibayarkan. Meski kata Umuh, sisa uang muka tersebut sudah dilunasi pada Selasa 26 Maret 2024, namun top skor sementara Liga 1 2023-2024 itu, tetap menghilang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini