Ciro Alves Sampaikan Kabar Baik

Ciro Alves Sampaikan Kabar Baik Penyerang Persib Bandung Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves beberkan kondisi kebugarannya usai menjalani proses pemulihan cedera.

Ciro mengaku kondisinya saat ini terus berangsur membaik ketimbang sebelumnya dan optimistis bisa sembuh sepenuhnya dalam beberapa hari ke depan.

Ciro menjelaskan, masalah tersebut muncul saat bertanding menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan 30 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kamis 28 Maret 2024. Ia harus menghadapi banyak duel, hingga akhirnya mengalami benturan yang cukup keras.

Baca Juga : Kompetisi Liga 1 Segera Dilanjutkan, Begini Respons Ciro Alves

Benturan itu disebabkan masuknya lutut pemain lawan ke bagian otot paha dari Ciro. Atas benturan tersebut, Ciro mengeluh kesakitan dan tak mampu melanjutkan pertandingan hingga harus ditarik ke luar 


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini karena tendangan lutut ke paha. Ini sangat menyakitkan karena mengenai otot saat saya berlari. Tapi tidak ada yang serius," ujar Ciro saat dihubungi awak media.

Ciro juga memastikan, hari ini akan kembali bergabung dan melahap program latihan bersama para pemain lainnya. Ini juga akan menjadi latihan perdananya setelah dinyatakan pulih dari cedera.

Baca Juga : Ini Bocoran Jadwal Terbaru Persib di Sisa Kompetisi Liga 1 2023-2024

"Sejujurnya saya tidak tahu, hari ini tanggal 5 April akan menjadi sesi latihan resmi pertama saya setelah cedera," tutupnya.

Persib sendiri akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi Persita Tangerang pada pekan 31 Liga 1 2023-2024 yang kabarnya akan digelar setelah Lebaran.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini