Kata Ciro Alves soal Perubahan Jadwal Laga Persita vs Persib

Kata Ciro Alves soal Perubahan Jadwal Laga Persita vs Persib Ciro Alves. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves tak keberatan dengan perubahan jadwal laga kontra Persita Tangerang pada pekan ke-31 Liga 1 2023-2024.

Ciro merasa perubahan jadwal tersebut tidak terlalu memberatkan karena Persib memiliki waktu persiapan yang terbilang panjang.

Striker asal Brasil itu mengungkapkan, perubahan jadwal tersebut sama sekali tidak mengganggu konsentrasi rekan setimnya dalam membidik hasil terbaik.

Baca Juga : Ciro Alves Sampaikan Kabar Baik

Apalagi ia sadar, Persib saat ini memiliki jajaran pelatih berkualitas yang tentunya akan meringankan setiap perjuangan pemain di setiap pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami memiliki pelatih dan pelatih fisik yang hebat," ujar Ciro kepada awak media.

Sebagai informasi, laga Persib versus Persita sedianya harus digelar pada Selasa, 2 April 2024. Namun karena adanya penundaan kompetisi Liga 1, maka jadwal tersebut bergeser ke hari Senin tanggal 15 April 2024 dan tetap digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Baca Juga : Kompetisi Liga 1 Segera Dilanjutkan, Begini Respons Ciro Alves

Dengan keberadaan pelatih yang hebat tersebut, ia yakin semua pemain akan mengikuti semua instruksi yang sudah disiapkan. Maka dari itu, ada waktu selama 10 hari ke depan untuk Persib dalam mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin.

"Saya yakin kami para pemain akan mengikuti pekerjaan Anda dan melakukan yang terbaik untuk tanggal 15," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini