Kompetisi Liga 1 Segera Dilanjutkan, Begini Respons Ciro Alves

Kompetisi Liga 1 Segera Dilanjutkan, Begini Respons Ciro Alves Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves menyambut baik dengan adanya kepastian kelanjutan pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2023-2024 yang kabarnya akan dilanjutkan setelah Lebaran.

Menurut Ciro Alves, ini merupakan kabar baik bagi sepak bola Indonesia karena kompetisi domestik tidak bisa ditunda terlalu lama. Apalagi saat ini kompetisi sudah memasuki fase akhir.

Baginya, keputusan ini patut diapresiasi, meskipun secara alasan tak bisa diketahui secara pasti. Ciro merasa kepastian ini setidaknya membuat pemain Persib menjadi lebih lega karena akhirnya kompetisi bisa kembali bergulir.

Baca Juga : Ini Bocoran Jadwal Terbaru Persib di Sisa Kompetisi Liga 1 2023-2024

"Ada baiknya liga kembali pada tanggal 15. Saya tidak tahu kenapa, tapi itu tidak bisa berhenti lama," ujar pemain bernomor punggung 77 itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ciro pun memastikan, kepastian ini juga akan membuat konsentrasi semua tim lebih terpusat, mengingat sisa pertandingan di reguler series hanya menyisakan 4 pertandingan saja. 

Pria asal Brasil itu yakin, sisa pertandingan di kompetisi Liga 1 akan semakin sengit karena masih banyak tim yang berpeluang lolos ke babak championship series, maupun terjerat zona degradasi.

Baca Juga : Jadi Kuda Hitam di Piala Asia U-23, Timnas Indonesia U-23 Optimistis

”Banyak klub yang fokus melakukan yang terbaik hingga akhir liga," tutupnya.

Persib sendiri akan melakoni pertandingan selanjutnya di Liga 1 2023-2024 menghadapi tuan rumah Persita Tangerang yang sedang berjuang lolos dari degradasi.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini