Bojan Hodak tidak Terlalu Bahagia, Ternyata Ini Penyebabnya

Bojan Hodak tidak Terlalu Bahagia, Ternyata Ini Penyebabnya Bojan Hodak, Pelatih Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Keputusan PT Liga Indonesia Baru untuk kembali menggelar pekan ke-31 Liga 1 2023-2024, disambut baik oleh pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak.

Akan tetapi Bojan Hodak tidak sepenuhnya bahagia karena singkatnya jarak jadwal antara pertandingan ke pertandingan lainnya yang terbilang mepet.

Dilihat dari bobot pertandingan, Bojan tak bisa menjadikan tabel klasemen menjadi patokan untuk mengukur kekuatan lawan. Justru baginya, 4 sisa pertandingan terakhir tetaplah berat, apalagi dengan jadwalnya yang terbilang sangat mepet.

Baca Juga : David da Silva Kembali, Bojan Hodak Senang Skuat Persib Kian Lengkap Saat Hadapi Persita

Tak hanya Persib, ia menduga 4 tim teratas di tabel klasemen sementara juga memiliki jadwal yang hampir sama secara waktu. Dengan begitu ia mulai melirik opsi untuk melakukan rotasi pemain agar level kebugaran anak asuhnya tetap terjaga di setiap pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena ini sudah ditentukan tanggalnya untuk empat laga ke depannya. Dan empat tim teratas kurang lebih jadwalnya normal," ujar pria asal Kroasia itu.

Meski sulit, ia yakin Persib akan berusaha sekuat tenaga untuk mengatasi singkatnya masa persiapan dari setiap pertandingan. Apalagi 4 laga terakhir yang akan dihadapi Persib sangatlah penting demi menjaga asa untuk tampil di babak championship series.

Baca Juga : Kakang Rudianto Dipanggil Timnas U-23, Bojan Hodak Sebut Kesempatan Berharga

"Susah, ini sulit tapi kami tidak bisa berbuat apa-apa. Kami memiliki 25 pemain, saya harus melakukan rotasi dan semuanya harus mengerahkan kemampuan yang terbaik," tutupnya.

Persib akan melakoni pertandingan terdekat menghadapi Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin 15 April 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini