David da Silva Kembali, Bojan Hodak Senang Skuat Persib Kian Lengkap Saat Hadapi Persita

David da Silva Kembali, Bojan Hodak Senang Skuat Persib Kian Lengkap Saat Hadapi Persita Ciro Alves, David da Silva menyambut gol perdana Stefano Beltrame pada laga Persib vs Persis Solo. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung dipastikan akan tampil dengan skuat terbaiknya ketika bertandang ke markas Persita Tangerang pada Selasa, 15 April 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan, saat ini komposisi pemain Persib hampir sempurna dengan kembalinya Ciro Alves dan David da Silva.

Ditambah lagi kondisi Nick Kuipers mulai berangsur membaik dan diprediksi akan kembali pulih dari cedera setelah hari raya Idulfitri.

Baca Juga : David da Silva Beberkan Persoalan Sebenarnya dengan Manajemen Persib

"Bisa dilihat Ciro dan David berlatih dengan normal. Hanya Nick mungkin lusa sudah kembali normal dan Stefano setelah jeda Idul Fitri dia sudah kembali oke," tutur Bojan kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selaih itu, progres pemulihan cedera Stefano Beltrame juga berada di jalur positif.

Ditambah lagi untuk Marc Klok, yang kemungkinan besar akan kembali gabung timnya pada beberapa hari sebelum pertandingan menghadapi Persita, pada 15 April nanti.

"Dia (Stefano) sudah tidak mengalami pembengkakan dan dia kini mulai berlatih terpisah. Lalu Marc Klok juga akan segera kembali setelah Idulfitri," tambah Bojan.

Meski semua pemainnya belum pulih dari cedera pada laga kontra Persita Tangerang nanti, namun Bojan merasa lega karena mayoritas pilar pentingnya sudah kembali bergabung latihan.

Baca Juga : Komentar Bojan Hodak Setelah David da Silva Kembali Berlatih

Sehingga, ia hanya perlu memikirkan beberapa posisi saja dalam memilih pemain yang siap diturunkan di laga kontra Persita.

"Kami memang tidak semua akan bermain tapi kami sudah dalam kekuatan skuat yang penuh untuk melawan Persita." tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini