Mangkir Selama Dua Pekan, David da Silva Sebut Jadi Hal Terburuk Dalam Hidupnya

Mangkir Selama Dua Pekan, David da Silva Sebut Jadi Hal Terburuk Dalam Hidupnya David Da Silva. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Galau. Ya, itu merupakan gambaran suasana hati dari penyerang Persib, David da Silva ketika mangkir dari latihan dan pertandingan.

David menjelaskan, perasaan sedihnya kian memuncak ketika melihat rekan satu timnya berlaga saat berhadapan dengan Bhayangkara FC di pekan 30 Liga 1 2023-2024.

Bagi David, hanya menonton rekan satu tim bertanding bukanlah jati dirinya sebagai seorang pesepakbola. Apalagi olahraga sepak bola sangat dicintai olehnya dan berhasil memberikan segalanya, terutama bagi kehidupan David.

Baca Juga : Bojan Hodak tidak Terlalu Bahagia, Ternyata Ini Penyebabnya

Seiring dengan selesainya masalah dengan manajemen klub, rasa galau David seketika hilang dan siap kembali berkontribusi bersama Persib. Ia juga memiliki tekad kuat untuk kembali menunjukan rasa cintanya bersama Persib dengan tampil semaksimal mungkin di setiap kesempatan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sangat senang kembali dan membantu rekan satu tim. (Tidak senang) Karena satu kali saya tidak berada di lapangan, tidak melakukan hal yang saya cintai dan juga untuk tim yang saat saya datang ke sini," kata David kepada awak media.

"Saya mempunyai angka (gol) yang bagus dengan mengerahkan seratus persen kemampuan dan selalu bekerja keras. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik karena aku cinta, saya senang berada di sini. Saya suka bermain di Persib," ujarnya.

Baca Juga : David da Silva Kembali, Bojan Hodak Senang Skuat Persib Kian Lengkap Saat Hadapi Persita

Ketika mangkir dari Persib, David juga merasa ini merupakan salah satu hal terburuk dalam hidupnya. Ia pun berjanji untuk membalas kepercayaan banyak pihak demi memperbaiki prestasi tim Maung Bandung di musim ini.

"Sekali saya tidak bermain untuk Persib, saya merasa sangat buruk dan sangat sedih. Ini adalah dua minggu yang terburuk dalam hidup saya untuk menyelesaikan (masalah) ini. Anda tahu, saya sangat sedih jika saya harus pergi. Saya harus berterima kasih pada berbagai pihak yang menyelesaikan hal ini," tutup David.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini