Curhat David da Silva setelah Dapat Perlakuan Buruk dari Sejumlah Pihak

Curhat David da Silva setelah Dapat Perlakuan Buruk dari Sejumlah Pihak David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib Bandung, David da Silva mengaku mendapat perlakukan buruk setelah diketahui mengalami masalah dengan manajemen klub.

Perlakuan buruk itu didapat melalui pesan singkat yang disampaikan sejumlah pihak tak bertanggung jawab, hingga menyinggung keluarganya. David mengaku sangat ikhlas ketika harus dicap buruk dengan adanya masalah tersebut.

Penyerang asal Brasil itu pun tak ingin membalasnya dengan cara apapun karena dengan selesainya masalah tersebut, sudah menjadi bukti akan kecintaannya terhadap Persib.

Baca Juga : Mangkir Selama Dua Pekan, David da Silva Sebut Jadi Hal Terburuk Dalam Hidupnya

"Juga tentang pesan keluar dari publik sangat buruk. Saya tidak ingin membalas apa pun, karena kebenaran akan muncul. Kami menyelesaikan masalah ini dengan sangat baik," buka David kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


David juga merasa lega karena akhirnya bisa kembali berjumpa dengan rekan setimnya, tanpa ada rasa canggung sedikitpun. Tentunya hal tersebut membuat tekad David terasa semakin bulat untuk memberi kontribusi lebih terhadap skuat Persib Bandung.

"Saya senang berada di sini dan kembali berlatih untuk memberikan yang terbaik. Dan juga jangan hentikan apa yang sudah kita bangun di musim ini. Kami punya target, kami punya mimpi," ujar David.

Baca Juga : Bojan Hodak tidak Terlalu Bahagia, Ternyata Ini Penyebabnya

David pun tak ragu mendedikasikan jerih payahnya untuk terus hidup berdampingan bersama bobotoh. Apalagi bobotoh merupakan salah satu alasan untuk tetap membela Persib, mengingat ada banyak sumbangsih besar yang diutarakan oleh bobotoh demi tim Persib.

"Saya pikir impian saya adalah untuk selalu hidup bersama bobotoh, saya merasakan bagaimana mereka dari awal. Jadi, saya sangat khawatir jika saya keluar, karena segalanya menjadi satu ketika kami menang," ungkapnya.

"Saya sangat senang kembali, jadi mari kita lanjutkan dengan kebahagiaan bersama-sama. Dan mencoba mencapai target yang kita inginkan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini