Begini Ungkapan Perasaan Kakang Rudianto setelah Dipanggil Shin Tae-yong

Begini Ungkapan Perasaan Kakang Rudianto setelah Dipanggil Shin Tae-yong Kakang Rudianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bek muda potensial Persib Bandung, Kakang Rudianto dipanggil membela Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di putaran final Piala Asia U-23 2024.

Kakang Rudianto dijadwalkan pada hari ini, Sabtu 6 April 2024, terbang menyusul skuad Timnas Indonesia U-23 yang sedang menjalani pemusatan latihan atau TC di Dubai, Uni Emirat Arab.

Pemain asal Cianjur tersebut, mengungkapkan bersyukur dan bahagi karena mendapat kesempatan membela Timnas Indonesia U-23 bermain di kompetisi kelompok usia yang cukup bergengsi.

Baca Juga : Curhat David da Silva setelah Dapat Perlakuan Buruk dari Sejumlah Pihak

"Infonya besok (hari ini berangkat ke Dubai), tapi nunggu kabar dari admin lagi. Saya tentunya bersyukur atas panggilan Timnas Indonesia U-23 untuk pertandingan Piala Asia U-23," kata Kakang Rudianto kepada wartawan, Jumat 5 April 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya saya akan berusaha semaksimal mungkin jika dikasih kesempatan dan saya ingin membantu tim. Tentunya saya akan cepat beradaptasi dengan rekan-rekan yang sudah di Dubai," ujarnya.

Kakang Rudianto dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia U-23 setelah Justin Hubner tidak diizinkan klubnya, Cerezo Osaka, bergabung dengan skuad Garuda karena alasan Piala Asia U-23 tidak masuk agenda resmi FIFA.

Baca Juga : Mangkir Selama Dua Pekan, David da Silva Sebut Jadi Hal Terburuk Dalam Hidupnya

Selain Justin Hubner pemain yang dipanggil Shin Tae-yong, namun tidak direstui klubnya pergi membela Timnas Indonesia U-23 karena alasan serupa adalah Nathan Tjoe-A-On.

Shin Tae-yong harus bekerja keras mempersiapkan Timnas Indonesia U-23 menghadapi Piala Asia U-23, sebab selain masalah penolakan oleh klub-klub, juga dihadapkan pada problem cedera pemain hingga harus dipulangkan seperti Alfeandra Dewangga.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini