Dibekap Cedera, Seberapa Besar Peluang Kuipers, Beltrame dan Klok Main di Laga Kontra Persita?

Dibekap Cedera, Seberapa Besar Peluang Kuipers, Beltrame dan Klok Main di Laga Kontra Persita? Stefano Beltrame, gelandang Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sejumlah pemain Persib Bandung masih harus menjalani proses pemulihan cedera, di antaranya Nick Kuipers, Stefano Beltrame dan Marc Klok.

Untuk Nick Kuipers, bek asal Belanda itu diperkirakan dalam beberapa hari ke depan sudah pulih. Namun Stefano Beltrame dan Marc Klok sepertinya masih membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan Nick Kuipers.

Tetapi pelatih Persib, Bojan Hodak optimistis Stefano Beltrame dan Marc Klok cukup siap diturunkan ketika Persib menghadapi tuan rumah Persita Tangerang di pekan 31 Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Begini Ungkapan Perasaan Kakang Rudianto setelah Dipanggil Shin Tae-yong

"Nick mungkin lusa sudah kembali normal dan Stefano setelah jeda Idul Fitri dia sudah kembali oke. Dia sudah tidak mengalami pembengkakan dan dia kini mulai berlatih terpisah," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak pun optimistis dengan kondisi Marc Klok setelah pemain naturalisasi tersebut, sempat menjalani proses pemulihan di Singapura. Klok diprediksi bakal tampil saat menghadapi Persita.

"Lalu Marc Klok juga akan segera kembali setelah Idul Fitri. Jadi kami memang tidak semua akan bermain tapi kami sudah dalam kekuatan skuad yang penuh untuk melawan Persita," ujarnya.

Baca Juga : Curhat David da Silva setelah Dapat Perlakuan Buruk dari Sejumlah Pihak

Persib akan menghadapi Persita Tangerang pada pekan 31 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin 15 April 2024.

Pertandingan Persita vs Persib sendiri seharusnya digelar pada 2 April 2024 lalu, namun diundur setelah PSSI dan PT LIB memutuskan menunda sementara kelanjutan kompetisi Liga 1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini