Dapat Banyak Pengalaman Berharga, Fitrah Maulana Semakin Termotivasi Bersaing di Persib

Dapat Banyak Pengalaman Berharga, Fitrah Maulana Semakin Termotivasi Bersaing di Persib Pesan Luizinho Passos bikin kiper muda Persib Bandung Fitrah Maulana semakin bersemangat turun di ajang EPA Liga 1 2023/2024. (Instagram @fitrahmaulana_mr50)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kiper muda Persib Bandung, Fitrah Maulana mengaku dalam kondisi fit dan siap kembali berlatih bersama pelatih Luizinho Passos.

Fitrah Maulana baru kembali dari pemusatan latihan bersama Tim Nasional U-20 Indonesia. Dia mengaku mendapat banyak pengalaman berharga.

Seperti diketahui, pemusatan latihan yang digelar di Jakarta, 13 Maret-5 April 2024 tersebut merupakan persiapan Indonesia menghadapi Piala AFF U-19 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Baca Juga : TERPOPULER: David da Silva Merasa Menderita, Ciro Bangga Punya Pelatih Hebat hingga Siap Jawab Kepercayaan

Pada masa pemusatan latihan, Timnas U-20 Indonesia sempat beruji tanding melawan Cina. Pada laga pertama, Fitrah tidak bermain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain jebolan Akademi Persib Kota Bandung ini baru mendapatkan kesempatan tampil pada babak kedua pertandingan kedua.

Fitrah pun berharap, pengalaman yang didapatkan bersama Timnas bisa menambah motivasinya bersama Persib.

Terlebih, persaingan di tim besutan Bojan Hodak ini cukup berat, karena Fitrah harus bersaing dengan dua kiper lainnya yakni Kevin Ray Mendoza dan Teja Paku Alam.

"Saya merasa masih kurang dan belum teruji di Timnas karena itu ajang pertama saya," kata Fitrah seperti diberitakan laman resmi Persib.

Baca Juga : Ciro Alves: Kami Memiliki Pelatih dan Pelatih Fisik Yang Hebat

Karena itu, Fitrah siap untuk terus berproses, termasuk menimba ilmu kembali dari Persib dan kiper-kiper seniornya.

"Dari segi mental, di timnas sangat berat terutama membawa nama Indonesia. Jadi saya harus terus berusaha memperbaiki diri untuk lebih siap ke depannya, baik tampil bersama Persib ataupun Timnas," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini