Ramadan Nganjang Ka Doeloer Bersama Coklat Kita Berakhir Meriah, Warga Pasirluyu Terhibur

Ramadan Nganjang Ka Doeloer Bersama Coklat Kita Berakhir Meriah, Warga Pasirluyu Terhibur Kemeriahan Republik Malaweung Nganjang Ka Doeloer Bersama Coklat Kita di Kelurahan Pasirluyu, Kota Bandung. (Foto-foto; Adam Husein)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kemeriahan acara Republik Malaweung Nganjang Ka Doeloer Bersama Coklat Kita semakin meriah ketika menghibur warga RT03 RW01, Kelurahan Pasirluyu, Kota Bandung.

Ini merupakan titik terakhir Republik Malaweung Nganjang Ka Doeloer Bersama Coklat Kita, setelah sebelumnya hadir di 5 titik Kota dan Kabupaten Bandung.

Cuaca cerah seakan mendukung acara tersebut hingga mampu menarik perhatian dari warga sekitar.

Baca Juga : TERPOPULER: David da Silva Merasa Menderita, Ciro Bangga Punya Pelatih Hebat hingga Siap Jawab Kepercayaan

Acara ini juga dibuka dengan pojok fun game berupa permainan gim konsol dan gaple, sambil menantikan acara selanjutnya yaitu hiburan dari bintang tamu, Ade Batak, Ceu Popon, dan Yujeng Hensem.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Raut wajah kebahagiaan benar-benar terlihat ketika warga saling bertarung demi memenangkan hadiah pada pojok fun game.

Terlihat, para warga lainnya juga memberi dukungan ke sesama warga yang tengah bermain di pojok fun game, sambil menunggu kesempatan bermain secara bergiliran.

Seperti biasa, kehadiran Republik Malaweung Nganjang ka Doeloer bersama Coklat Kita juga menggelar kegiatan sosial.

Mereka memberi bantuan kepada beberapa warga yang membutuhkan, termasuk anak yatim piatu dan kaum duafa.

Sekertaris RW 01, Afit mengakusenang karena acara ini memberikan banyak manfaat bagi warga.

Ia berharap semua pihak yang sudah menyukseskan acara ini bisa mendapat imbalan pahala dari Allah SWT.

"Terima kasih kepada panitia yang sudah melaksanakan acara Ramadan Nganjang Ka Doeloer bersama Coklat Kita. Saya mewakili kepengurusan RW 01 juga mengucapkan jazakallah khairan, mudah-mudahan Ramadan Nganjang Ka Doeloer ini bisa membawa berkah dan barokah," ujar Afit.

Baca Juga : Dapat Banyak Pengalaman Berharga, Fitrah Maulana Semakin Termotivasi Bersaing di Persib

Perwakilan panitia, Beryl juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Coklat Kita lewat acara yang dikemas secara menarik ini.

Baginya, semua warga terlihat sangat bahagia karena bisa memaksimalkan ibadahnya lewat silaturahmi dan menikmati sajian takjil secara bersama-sama.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar karena dukungan banyak pihak. Kami berharap acara ini bisa menjadi pelengkap ibadah warga lewat silaturahmi," tutup Beryl.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini