Jelang Laga Ke-100 Bersama Persib, Henhen Herdiana: Masih Banyak Kekurangan

Jelang Laga Ke-100 Bersama Persib, Henhen Herdiana: Masih Banyak Kekurangan Henhen Herdiana. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Henhen Herdiana akan mencatatkan rekor baru berupa tampil di laga ke-100 bersama Persib.

Saat ini, Henhen baru mencatatkan pertandingan ke-99 dan apabila turun di laga kontra Persita, maka Henhen berhasil tampil di 100 laga bersama Persib.

Jelang laga ke-100 tersebut, Henhen merasa catatan itu bukan menjadi barometer kepuasan atas kontribusinya kepada Persib.

Baca Juga : David da Silva: Kami Punya Target, Kami Punya Mimpi

Justru kata Henhen, ini harus menjadi pengingat agar selalu merasa kurang demi bisa menampilkan yang terbaik di sepanjang pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Henhen harus merasa kurang, jadi ada motivasi untuk lebih baik. Henhen masih banyak kekurangan, di setiap pertandingan harus benar-benar memberikan yang terbaik," kata pemain asal Cijerah itu.

Terlebih lagi, laga ke-100 ini juga disikapi Henhen secara biasa karena yang terpenting bagi timnya ialah lolos ke babak championship series. Pasalnya, Persib memiliki target tinggi lainnya, yaitu mendapatkan gelar juara di akhir musim nanti.

Baca Juga : Henhen Lebih Senang Dijuluki si Bondu Ketimbang Lord, Ini Alasannya

"Tidak menjadi sebuah patokan untuk jadi perbedaan ketika Henhen mau menghadapi laga ke-100. Tapi, ini adalah momen bagaimana Persib sekarang harus bisa masuk championship series bahkan henhen mendoakan bisa jadi juara," ujar pemain yang akrab disapa Si Bondu itu.

Ia pun memohon doa kepada semua pihak agar meringankan langkah Persib di musim ini dalam perburuan gelar juara. Sehingga, tahun ini Henhen bisa kembali mencetak sejarah baru bersama Persib lewat trophy Liga 1.

"Mudah-mudahan Henhen berdoa dibulan Ramadhan ini, minta doanya buat masyarakat khususnya kota Bandung mudah-mudahan tahun ini bisa benar-benar menjadi tahun yang istimewa," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini