Teddy Tjahjono Klarifikasi Tudingan Jadi Saksi yang Memberatkan Bobotoh

Teddy Tjahjono Klarifikasi Tudingan Jadi Saksi yang Memberatkan Bobotoh Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Sporting Director & Financial PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono membantah tudingan tanpa dasar yang dialamatkan kepada dirinya terkait kasus kericuhan suporter.

Teddy menegaskan bahwa dirinya bukan saksi yang memberatkan dalam persidangan kasus kericuhan yang melibatkan beberapa bobotoh pada pertandingan tandang Persib melawan Dewa United di Stadion Indomilk Arena Tangerang, 26 November 2023 lalu.

Tudingan tersebut cukup ramai di media sosial dalam bentuk potongan video berkas pemeriksaan saksi yang ditandatangani oleh Teddy Tjahjono.

Baca Juga : Jelang Laga Ke-100 Bersama Persib, Henhen Herdiana: Masih Banyak Kekurangan

"Cieee @teddy_tjahjono jadi saksi yg memberatkan tapi gagal?!" demikian caption yang disematkan dalam video yang dibagikan pada tanggal 4 April 2024 tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menanggapi unggahan tersebut, seperti disampaikan dalam rilis resmi klub kepada media pada Senin, 8 April 2024, Teddy mencoba meluruskannya.

"Berkaitan dengan pernyataan bahwa saya adalah saksi yang memberatkan, dapat saya pastikan bahwa pernyataan tersebut tidak benar, silakan dipastikan langsung kepada pihak berwenang yang memiliki dokumen tersebut secara resmi dan sah," tutur Teddy.

Baca Juga : David da Silva: Kami Punya Target, Kami Punya Mimpi

"Jika ada pernyataan tanpa data dan fakta yang benar, bisa menjadi fitnah, dan bisa jadi akan ada konsekuensinya," tambahnya.

Untuk diketahui, sejumlah bobotoh harus berurusan dengan hukum setelah terlibat kericuhan di luar Stadion Indomilk Arena ketika Persib berlaga menghadapi tuan rumah Dewa United pada 26 November 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini