LIB Akhirnya Rilis Jadwal Terbaru Persita vs Persib, Berikut Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

LIB Akhirnya Rilis Jadwal Terbaru Persita vs Persib, Berikut Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV Kiper Persita, Rendy Oscario berusaha mengamankan bola saat terjadi kemelut di depan gawangnya saat menghadapi Persib di Stadion GBLA, Minggu, 1 Oktober 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis jadwal terbaru pekan 31 Liga 1 musim 2023-2024, termasuk laga Persita Tangerang vs Persib Bandung.

Seperti dipantau di laman resmi PT LIB, jadwal laga Persita vs Persib akan dilaksanakan pada Senin sore, 15 April 2024, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Kick-off pertandingan Persita vs Persib akan dilangsungkan pada pukul 16.00 WITA atau pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan secara live oleh Indosiar.

Baca Juga : Teddy Tjahjono Klarifikasi Tudingan Jadi Saksi yang Memberatkan Bobotoh

Sebelumnya pertandingan Persita vs Persib akan digelar pada Selasa, 2 April 2024. Tetapi harus diundur setelah PSSI dan PT LIB memutuskan untuk menunda sementara gelaran kompetisi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penundaan laga pekan ke-31 Liga 1, berimbas pada jadwal di tiga pekan berikutnya yang juga harus diubah atau di-reschedule.

Kompetisi Liga 1 2023-2024 ditunda sementara oleh PSSI dan PT LIB dengan harapan bisa membuat kepentingan klub dan Timnas Indonesia U-23 yang sedang bersiap menghadapi Piala Asia U-23 2024.

Baca Juga : Jelang Laga Ke-100 Bersama Persib, Henhen Herdiana: Masih Banyak Kekurangan

Di sisi lain, penundaan kompetisi menjadi 'berkah' bagi sejumlah pemain Persib seperti Marc Klok, Ryan Kurnia, dan Ciro Alves karena memiliki waktu untuk memulihkan diri setelah dibekap cedera.

Sebelumnya ketika laga Persita vs Persib masih dijadwalkan digelar pada 2 April 2024, ketiga pemain tersebut diragukan tampil karena cedera.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini