Jelang Hadapi Persib, Persita Tingkatkan Intensitas

Jelang Hadapi Persib, Persita Tingkatkan Intensitas

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran, meningkatkan intensitas permainan skuad Pendekar Cisadane jelang menghadapi pertandingan lanjutan Liga 1 2023-2024.

Persita akan menjamu Persib Bandung dalam laga pekan ke-31 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin 15 April 2024.

Laga kontra Persib ibarat final bagi Persita yang tengah berjuang lepas dari ancaman terdegradasi ke Liga 2. Pendekar Cisadane saat ini berada di posisi 15 klasemen dengan mengoleksi 31 poin.

Baca Juga : LIB Akhirnya Rilis Jadwal Terbaru Persita vs Persib, Berikut Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Empat pekan terakhir akan jadi saat-saat penuh tantangan dan krusial bagi Persita. Sebab mereka harus menghadapi tim yang secara kualitas cukup mumpuni dan tengah berjuang merebut tiket lolos ke Championship Series.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain menghadapi Persib Bandung, Persita akan melakoni pertandingan melawan Persik Kediri, Bali United FC dan Persis Solo.

"Dalam sepekan ini saya terus menaikkan intensitas bermain untuk para pemain, dengan empat laga sisa yang sangat krusial dan untuk bisa menang pertandingan ini maka intensitas bermain secara fisik dan mental akan sangat penting," kata Luis Duran dikutip dari laman LIB.

Baca Juga : Teddy Tjahjono Klarifikasi Tudingan Jadi Saksi yang Memberatkan Bobotoh

"Saya fokus dalam minggu ini untuk organisasi bermain di setiap momen yang mungkin akan kita hadapi di pertandingan."

"Mereka harus percaya dengan kondisi dan kemampuan mereka, para pemain pun sangat termotivasi di setiap latihan dan taktik yang dikerjakan. Dan tentu kami ingin hasil maksimal di laga melawan Persib nanti," lanjutnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini