Rayakan Hari Raya Idul Fitri di Garut, Fitrul Dwi Rustapa Tak Mau Berlebihan

Rayakan Hari Raya Idul Fitri di Garut, Fitrul Dwi Rustapa Tak Mau Berlebihan Fitrul Dwi Rustapa. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa memilih merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halamannya, Bungbulang, Garut.

Ia merasa lebih nyaman ketika merayakan Idul Fitri di Garut karena bisa lebih dekat dengan keluarga.

Selain lebih nyaman, Fitrul juga kerap melakukan sejumlah tradisi keluarga di hari raya Idul Fitri.

Selain nadran ke makam keluarga, ia juga sudah sangat rindu terhadap hidangan khas lebaran yang selalu melengkapi di waktu berkumpul bersama keluarga.

Baca Juga : Hindari Masalah, Arsan Makarin Pilih Membatasi Diri


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau dulu mah kegiatan nyekar ke makam, kumpul keluarga, biasa makan ketupat, berbaur dengan keluarga semua. Bagi bagi angpau, ya normal lah." ujar Fitrul kepada awak media.

Ia sadar, hidangan khas lebaran memang tak lepas dari santan dan lemak. Tentunya, mengkonsumsi secara berlebih akan berdampak terhadap performanya karena itu berkaitan dengan berat badan.

Meski demikian, ia akan tetap melahap hidangan khas lebaran secara secukupnya. Terlebih Fitrul sudah mengantisipasi apabila gelap mata mengkonsumsi secara berlebih dengan asupan vitamin untuk melancarkan pencernaannya.

"Mungkin bukan dilarang, tapi secukupnya, tapi ya saya mempersiapkan vitamin agar pencernaan lancar, siapa tau gak kekontrol makan, tapi ya pasti secukupnya aja, gak berlebihan." tutup Fitrul.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini