Tunda Liburan, Abdul Aziz Fokus Jaga Kondisi

Tunda Liburan, Abdul Aziz Fokus Jaga Kondisi Abdul Aziz, pemain Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang lincah Persi Bandung, Abdul Aziz mengaku tak bisa leluasa dalam menikmati libur lebaran kali ini.

Hal itu disebabkan durasi libur yang terbilang singkat, sehingga ia lebih memilih untuk menjaga kesiapannya jelang hadapi Persita Tangerang.

Ia juga menunda waktu liburan bersama keluarga dan memilih untuk menetap di Bandung. Akan tetapi ia pun tak lupa dengan tradisi keluarga dengan cara bersilaturahmi dan menikmati sajian khas lebaran.

Baca Juga : Bojan Hodak Ubah Waktu Latihan Persib Usai Hari Raya Idul Fitri

"Paling pagi setelah salat Ied, ziarah ke makam orang tua dan kumpul keluarga di rumah," terang Aziz kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Aziz menerangkan, mayoritas pemain Persib juga merasakan hal yang sama karena harus berkonsentrasi penuh menatap 4 sisa laga reguler series.

Terlebih Persib menargetkan lolos ke babak championship series demi membidik hasil terbaik di akhir musim.

Baca Juga : Persib dan Persita Hampir Dipastikan Bakal Turun dengan Kekuatan Penuh

Karena itu Aziz memilih fokus menjaga kondisi dan maksimal dalam setiap sesi latihan. Pemain bernomor punggung 8 ini juga tak mau kebugarannya menurun saat tim membutuhkannya.

"Mungkin liburannya ditunda ke waktu lain. Lebaran tahun ini di Bandung saja kumpul keluarga. Maksimalkan waktu untuk jaga kondisi juga," kata Aziz.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini