Persib dan Persita Hampir Dipastikan Bakal Turun dengan Kekuatan Penuh

Persib dan Persita Hampir Dipastikan Bakal Turun dengan Kekuatan Penuh Pertandingan Persib vs Persita di pekan 14 Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung dan Persita Tangerang hampir dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh saat kedua tim bentrok pada pekan 31 Liga 1 2023-2024.

Baik Persib maupun Persita sama-sama tidak memiliki persoalan dengan absennya pemain akibat masalah skorsing akumulasi kartu kuning maupun merah.

Sebab Persib dan Persita sudah kembali diperkuat oleh beberapa pemain andalan yang sebelumnya absen di pekan 30 karena skorsing.

Baca Juga : Ini Jumlah Poin Aman yang Harus Dimiliki Persib agar Lolos ke Championship Series Liga 1

Persib dipastikan bisa menurunkan kembali Marc Klok dan Dedi Kusnandar setelah keduanya absen karena skorsing di laga kontra Bhayangkara FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persita Tangerang pun dipastikan bakal kembali diperkuat oleh dua pemain andalannya ketika menghadapi Persib karena sudah bebas dari skorsing.

Dua pemain tersebut adalah Javlon Guseynov dan Ichsan Kurniawan yang di laga sebelumnya kontra Dewa United pada pekan 30, absen karena harus menjalani skorsing satu pertandingan.

Baca Juga : Ini Beberapa Alasan Persib Bakal Kalahkan Persita, Pendekar Cisadane Kembali Dibantai Maung Bandung?

Absennya Javlon Guseynov dan Ichsan Kurniawan akibat akumulasi kartu kuning sangat dirasakan dampaknya oleh Persita. Terbukti, Persita takluk dengan skor telak 4-1 dari Dewa United.

Persita akan menjamu Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin 15 April 2024, karena saat ini Stadion Indomilk Arena, Tangerang tengah dalam proses renovasi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini