Ini Beberapa Alasan Persib Bakal Kalahkan Persita, Pendekar Cisadane Kembali Dibantai Maung Bandung?

Ini Beberapa Alasan Persib Bakal Kalahkan Persita, Pendekar Cisadane Kembali Dibantai Maung Bandung? David da Silva dan Marc Klok merayakan gol ke gawang Persita di pekan 14 Liga 1 2023-2024. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persita Tangerang jadi rintangan berikutnya yang akan dihadapi Persib Bandung pada pekan ke-31 Liga 1 musim 2023-2024.

Kemenangan tentu akan memudahkan upaya Persib lolos ke babak Championship Series. Maung Bandung saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengoleksi 55 poin.

Secara matematis, Persib membutuhkan minimal 4 poin atau satu kemenangan plus satu kali hasil imbang untuk lolos ke Championships Series.

Baca Juga : Bebas dari Skorsing, Dua Pemain Andalan Persita Siap Diturunkan saat Hadapi Persib

Meski Persita berstatus sebagai tuan rumah, tetapi Persib lebih diunggulkan memenangkan pertandingan karena beberapa faktor.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di antaranya perbandingan tren permainan dan hasil yang didapatkan Persib lebih baik dibandingkan Persita Tangerang yang tengah berjuang lolos dari degradasi.

Kemudian rekor pertemuan terakhir pada putaran pertama yang digelar di Stadion GBLA, Bandung, menunjukkan Persib cukup digdaya setelah menghancurkan Persita dengan skor 5-0.

Baca Juga : Jadwal Terbaru 4 Laga Sisa Persib di Fase Reguler Series Liga 1 2023-2024

Faktor lainnya adalah fakta Persita tidak bermain di kandang sendiri meski berstatus sebagai tuan rumah karena laga lebih pas disebut digelar di tempat netral.

Persita akan menjamu Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin 15 April 2024, karena saat ini Stadion Indomilk Arena, Tangerang tengah dalam proses renovasi.

Namun yang harus diingat oleh Persib adalah motivasi besar skuad Persita untuk meraih kemenangan demi menjaga peluang bertahan di Liga 1 atau terhindar dari degradasi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini