Bebas dari Skorsing, Dua Pemain Andalan Persita Siap Diturunkan saat Hadapi Persib

Bebas dari Skorsing, Dua Pemain Andalan Persita Siap Diturunkan saat Hadapi Persib Persib vs Persita di pekan 14 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persita Tangerang dipastikan bakal kembali diperkuat oleh dua pemain andalannya ketika menghadapi Persib Bandung pada pekan 31 Liga 1 2023-2024.

Dua pemain tersebut adalah Javlon Guseynov dan Ichsan Kurniawan yang di laga sebelumnya kontra Dewa United pada pekan 30, absen karena harus menjalani skorsing satu pertandingan.

Absennya Javlon Guseynov dan Ichsan Kurniawan akibat akumulasi kartu kuning sangat dirasakan dampaknya oleh Persita. Terbukti, Persita takluk dengan skor telak 4-1 dari Dewa United.

Baca Juga : Jadwal Terbaru 4 Laga Sisa Persib di Fase Reguler Series Liga 1 2023-2024

Menghadapi Persib Bandung, Persita tetap optimistis bisa meraih kemenangan demi menjaga harapan bertahan di kompetisi Liga 1 musim depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persita, Luis Edmundo Duran, berharap dengan pikiran dan kesatuan sebagai tim dan keluarga, Persita mampu meraih hasil terbaik di empat laga tersisa musim ini.

"Tentu saya sangat optimistis, walau kami akan menghadapi empat tim kuat. Saya percaya dengan pekerjaan para pelatih dan juga pemain untuk menjadi satu unit dan bisa menyelamatkan Persita di akhir musim," kata Luis Duran dikutip dari laman resmi Persita.

Baca Juga : Hindari Masalah, Arsan Makarin Pilih Membatasi Diri

Sama halnya dengan Persita, Persib pun sudah bisa kembali memainkan dua pemain yang sebelumnya absen karena skorsing saat melawan Bhayangkara FC yakni Marc Klok dan Dedi Kusnandar.

Pertandingan Persita vs Persib sendiri akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Senin sore, 15 April 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini