Terbang ke Bali Lebih Cepat, Persib Tanpa Stefano Beltrame dan Beckham Putra

Terbang ke Bali Lebih Cepat, Persib Tanpa Stefano Beltrame dan Beckham Putra Pemain Persib Bandung Stefano Beltrame. (Adam Husein/REPUBIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sudah menyiapkan racikan khusus jelang bentrok hadapi Persita Tangerang pada Senin, 15 April 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Menurutnya, Persib akan terbang dengan kekuatan terbaiknya, meski tanpa Stefano Beltrame dan Beckham Putra yang masih jalani program pemulihan cedera.

Bojan Hodak cukup puas saat melihat kesiapan para pemainnya yang mulai menunjukan progres pesat ketika jalani sesi latihan pada Jumat, 12 April 2024.

Baca Juga : Bojan Hodak Sampaikan Kabar Buruk Jelang Laga Persib vs Persita

Semua pemain terlihat dalam motivasi tinggi demi membidik satu tiket ke babak championship series dengan status runner up di reguler series.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria asal Kroasia itu juga akan membawa semua pemain yang terlihat siap untuk diturunkan di laga tersebut.

Persib juga sudah melakukan perjalanan ke Bali, tepatnya pada pagi hari ini, Sabtu, 13 April 2024 pada pukul 06.00 WIB.

"Saya akan membawa semua pemain yang siap dan menurut saya mereka terlihat bagus," kata Bojan kepada awak media.

Baca Juga : Rayakan Idul Fitri di Bandung, Begini Kesan Bojan Hodak

Dilihat dari persiapan timnya, Bojan melihat para pemain Persib cukup berprogres, tapi tidak dalam kondisi terbaiknya.

Oleh karena itu, ia memilih melanjutkan persiapan di Bali agar anak asuhnya bisa lebih dulu beradaptasi dan mulai mengembalikan permainan timnya ke level terbaik.

"Memang waktu dua hari (persiapan) tidak membuat mereka berada dalam kondisi paling tajam setelah libur tiga hari. Tapi menurut saya besok mereka akan mulai kembali ke level top." tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini