Marc Klok: Tidak Ada Pertandingan yang Mudah

Marc Klok: Tidak Ada Pertandingan yang Mudah Marc Klok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Marc Klok meyakini Persib Bandung akan mendapat perlawanan sengit dari Persita Tangerang dalam laga pekan 31 Liga 1 musim 2023-2024.

Posisi Persib yang berada di peringkat kedua klasemen memang jauh berada di atas Persita, tetapi Klok meyakini, Pendekar Cisadane akan menyulitkan karena memiliki motivasi besar untuk menang.

Persita yang menempati posisi 15 klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 31 poin, dituntut meraih kemenangan di empat laga sisa demi menghindari ancaman degradasi.

Baca Juga : Kevin Mendoza tidak Ingin Cari Aman

"Tidak, di Indonesia tidak ada pertandingan yang mudah, termasuk melawan Persita. Menurut saya, kami butuh satu kemenangan lagi untuk bisa menyegel (championship series) dan lolos karena pada akhirnya yang terpenting adalah play off," kata Marc Klok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu kami ingin menang , merasakan atmosfer yang bagus dan mendapat kepercayaan diri. Tapi yang terpenting adalah bisa fit dan pemain siap untuk play off."

"Jadi di laga berikutnya penting dan kami ingin menang, tapi kami juga harus bisa seratus persen untuk play off," ujar pemain naturalisasi kelahiran Amsterdam, Belanda itu.

Baca Juga : Jadwal dan Link Nonton Live Streaming Piala Asia U-23 Qatar vs Indonesia Tayang di RCTI

Klok sendiri mengaku kondisinya cukup oke diturunkan pada laga kontra Persita, besok. Namun di sisi lain Persib kemungkinan tidak bisa memainkan Stefano Beltrame dan dipastikan kehilangan Beckham Putra Nugraha karena cedera.

Laga Persib versus Persita dipastikan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Senin, 15 April 2024. Duel ini juga disiarkan secara langsung pada pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini