Jadwal dan Link Nonton Live Streaming Piala Asia U-23 Qatar vs Indonesia Tayang di RCTI

Jadwal dan Link Nonton Live Streaming Piala Asia U-23 Qatar vs Indonesia Tayang di RCTI Timnas Indonesia U-23 saat menjalani pemusatan latihan (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). (PSSI)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Timnas Indonesia U-23 akan memulai perjuangan di putaran final Piala Asia U-23 2024 menghadapi tuan rumah Qatar, besok malam.

Skuad Garuda Muda menghadapi Piala Asia U-23 2024 dengan kondisi kurang ideal karena Nathan Tjoe-A-On yang tidak dilepas oleh timnya, SC Heerenveen dengan alasan turnamen ini tidak masuk kalender resmi FIFA.

Selain itu, beberapa pemain yang selama ini jadi andalan Timnas Indonesia U-23 urung bergabung karena cedera seperti Alfeandra Dewangga, Beckham Putra Nugraha dan Elkan Baggott.

Baca Juga : Ini yang Ditakutkan Kiper Persib dari Persita

Pelatih Shin Tae-yong sendiri sudah menentukan daftar 23 pemain yang dilibatkan dalam skuad akhir yang akan tampil di Piala Asia U-23 2024 Qatar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada laga pertama di Grup A, Timnas Indonesia U-23 menghadapi tuan rumah Qatar yang juga salah satu tim favorit juara di turnamen Piala Asia U-23 kali ini.

Setelah menghadapi Qatar, Indonesia selanjutnya akan menghadapi Australia pada Kamis 18 April 2024 dan Yordania pada Minggu 21 April 2024.

Baca Juga : Marc Klok Beberkan Kesiapannya Tampil di Laga Persita vs Persib

Duel Qatar vs Indonesia akan digelar di Jassim Bin Hamad Stadium, Al Rayyan pada Senin malam, 15 April 2024, pukul 22.30 WIB dan disiarkan langsung RCTI.

Selain bisa ditonton gratis melalui siaran langsung yang tayang di RCTI, duel Qatar vs Indonesia juga dapat dinikmati lewat siaran live streaming di Vision+ dengan cara membeli paket berlangganan.

Berikut link nonton live streaming Qatar vs Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini