Ini yang Ditakutkan Kiper Persib dari Persita

Ini yang Ditakutkan Kiper Persib dari Persita penjaga gawang Persib Kevin Ray Mendoza dan Teja Paku Alam. (Adam Husein/REPUBIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza mewaspadai motivasi ekstra Persita Tangerang yang akan dihadapi pada laga pekan 31 Liga 1 2023-2024.

Meski posisi Persib jauh berada di atas Persita, tetapi Kevin Mendoza menilai, Pendekar Cisadane memiliki motivasi berlipat karena tuntutan wajib menang demi mengamankan posisi di Liga 1 musim depan.

Persita yang saat ini menempati posisi 15 klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 31 poin, dituntut meraih kemenangan di empat laga sisa demi menghindari ancaman degradasi.

Baca Juga : Marc Klok Beberkan Kesiapannya Tampil di Laga Persita vs Persib

Kehadiran pelatih asal Chile, Luis Duran yang kembali dipercaya membesut Persita untuk menggantikan Divaldo Alves, juga dianggap Kevin Mendoza akan membuat Pendekar Cisadane tampil beda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu bagi kami, ini pertandingan yang wajib dimenangkan. Tapi bagi Persita juga (memiliki motivasi besar meraih kemenangan)," kata Kevin Mendoza.

"Mereka punya pelatih baru dan mereka tentu akan berjuang, ingin menunjukkan kepada pelatih baru bahwa mereka layak untuk bermain. Jadi ini akan menjadi pertandingan berat karena mereka punya segalanya untuk bermain," ujar Kevin Mendoza.

Baca Juga : Kesan Kevin Mendoza Rayakan Idul Fitri di Indonesia Untuk Pertama Kalinya

Penjaga gawang asal Filipina itu, menjelaskan kondisinya cukup siap 100 persen jika kembali dipercaya tampil sejak menit awal di laga kontra Persita, besok malam.

"Saya rasa kondisi saya bagus, karena saya selalu pergi ke gym dan menjaga agar tetap berada dalam bentuk terbaik. Jadi saya sudah siap untuk tampil dalam pertandingan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini